Cuci Gudang! Victoria Beckham Akan Jual 600 Busana Pribadi Via Online | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Cuci Gudang! Victoria Beckham Akan Jual 600 Busana Pribadi Via Online | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Cuci Gudang! Victoria Beckham Akan Jual 600 Busana Pribadi Via Online | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Cuci Gudang! Victoria Beckham Akan Jual 600 Busana Pribadi Via Online

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Rabu, 06/08/2014 18:17 WIB

Rahmi Anjani - wolipop

img
Dok. The Outnet
Jakarta - Sebentar lagi, gaya busana Victoria Beckham yang dikenal stylish tak hanya bisa dicontek namun dapat dimiliki. Mantan personil girlband yang kini berprofesi sebagai desainer tersebut akan menjual pakaian pribadinya melalui situs belanja The Outnet. Lebih dari 600 busana yang pernah Ia kenakan itu pun akan dijual secara eksklusif selama lima hari.

Yang menarik, beberapa dari pakaian Vic yang akan dijual adalah gaun-gaun yang pernah Ia kenakan pada momen-momen ikonik. Seperti setelan pink dari Rebecca Davies yang pernah dikenakan saat penghargaan VH1 Vogue Fashion Awards tahun 2000. Atau gaun putih Dolce & Gabbana yang dipakai saat menghadiri MTV Video Music Awards tahun 2003. Sejumlah gaun lain juga pernah dikenakan Vic saat tertangkap paparazi tengah bersama sang suami, David Beckham.

Dalam video yang diunggah di situs The Outnet, ibu empat anak ini menjelaskan bahwa pakaian-pakaian ini memiliki banyak memori baik baginya, David, maupun anak-anak mereka.

"Banyak busana yang didesain spesial untukku oleh desainer paling berbakat, dan waktu itu aku suka sekali mengenakannya," ujar wanita yang pernah datang ke Indonesia pada pembukaan toko On Pedder.

'Cuci gudang' yang dilakukan wanita 40 tahun ini bukan semata-mata untuk keuntungan pribadi. Karena seluruh hasil penjualan akan disalurkan pada mothers2mothers. Mothers2mothers adalah organisasi non profit yang bergerak di bidang pengembangan dan pemberdayaan para ibu pengidap HIV.

Bagi Anda yang tertarik memiliki salah satu atau bahkan beberapa busana stylish Vic, bisa langsung mulai melakukan registrasi pada situs The Outnet. Private sale ini akan berlangsung secara live mulai tanggal 20 - 25 Agustus 2014.

(ami/eny)
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

06 Aug, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656125/s/3d3ca76e/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A80C0A60C1813250C26551720C2330Ccuci0Egudang0Evictoria0Ebeckham0Eakan0Ejual0E60A0A0Ebusana0Epribadi0Evia0Eonline/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar