Tubuh Tak Bisa Produksi Vitamin Sendiri, Jangan Lupakan Asupan Ini Ya | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Tubuh Tak Bisa Produksi Vitamin Sendiri, Jangan Lupakan Asupan Ini Ya | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Tubuh Tak Bisa Produksi Vitamin Sendiri, Jangan Lupakan Asupan Ini Ya | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Tubuh Tak Bisa Produksi Vitamin Sendiri, Jangan Lupakan Asupan Ini Ya

korset pelangsing perut setelah melahirkan

Saking sibuknya dengan aktivitas sehari-hari, orang jadi tak sempat mengonsumsi makanan sehat dan memilih makan yang serba instan. Akibatnya, tubuh jadi kekurangan vitamin dan mineral penting.

"Vitamin itu adalah zat yang harus kita konsumsi karena tubuh tidak bisa membentuknya sendiri. Hanya satu yang bisa yaitu vitamin K, tapi yang lainnya harus dikonsumsi," tutur Dr dr Samuel Oetoro, SpGK, dalam press launch Pfizer Indonesia yang diadakan di The Hook, Jakarta, Selasa (31/5/2016).

Ia melanjutkan, tubuh manusia membutuhkan beragam vitamin dan mineral agar dapat bekerja dengan baik. Keduanya memegang peranan penting bagi proses pertumbuhan dan metabolisme dalam tubuh.





"Vitamin dan mineral diperlukan untuk menangkal radikal bebas dan polusi udara. Walaupun dibutuhkan dalam jumlah sedikit, vitamin dan mineral juga berperan dalam mendorong pertumbuhan sel-sel serta menjaga kesehatan tubuh," tutur dokter yang praktik di MRCCC Siloam Hospital Semanggi tersebut.

Selain dari sayur dan buah-buahan, dr Samuel mengungkapkan bahwa vitamin dan mineral juga bisa didapat dari asupan suplemen vitamin.

"Mengonsumsi suplemen multivitamin dan mineral yang tepat dapat menjadi alternatif solusi untuk mendukung kebutuhan vitamin dan mineral tubuh dalam menunjang aktivitas sehari-hari, terutama untuk masyarakat perkotaan yang punya jadwal padat," imbuh dr Samuel.


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar