CARA AMPUH MELANGSINGKAN BADAN | Berat Badan Terus Merangkak Naik? Mungkin 6 Alasan Ini Penyebabnya | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA AMPUH MELANGSINGKAN BADAN | Berat Badan Terus Merangkak Naik? Mungkin 6 Alasan Ini Penyebabnya | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA AMPUH MELANGSINGKAN BADAN | Berat Badan Terus Merangkak Naik? Mungkin 6 Alasan Ini Penyebabnya | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

CARA AMPUH MELANGSINGKAN BADAN | Berat Badan Terus Merangkak Naik? Mungkin 6 Alasan Ini Penyebabnya

CARA AMPUH MELANGSINGKAN BADAN

CARA AMPUH MELANGSINGKAN BADAN | Bagi sebagian orang, kenaikan berat badan hanyalah karena makan terlalu banyak dan jarang olahraga. Sebaliknya, sebagian yang lain justru harus berjuang ekstra keras untuk mencegah kenaikan berat badan berlebih. Mengapa?

Berikut 6 hal yang bisa membuat berat badan Kamu kian bertambah, seperti dikutip dari Body and Soul, Senin (23/12/2013):

1. Stres


Jika beberapa orang-orang yang mengalami stres berat badannya bisa menurun, maka ada pula yang bobotnya justru kian naik. Jika Kamu termasuk yang berat badannya naik, maka mungkin hal tersebut karena adanya hormon stres yang dikenal sebagai kortisol. Keberadaan kortisol selain bisa mengurangi fungsi kekebalan tubuh, bisa juga mempengaruhi tingkat konsentrasi dan juga meningkatkan penumpukan lemak dalam tubuh. Untuk menjaga berat badan tetap stabil, usahakan untuk tetap santai dan kontrol emosi Anda.

2. Kadar tiroid


Kadar hormon tiroid yang rendah berarti Kamu memiliki tingkat energi yang rendah, kulit cenderung kering, mudah merasa dingin dan konstipasi. Selain itu, mereka semua yang rendah kadar hormon tiroidnya juga lebih mudah menambah berat badan dan sulit untuk menurunkannya. Oleh sebab itu, ada baiknya Kamu sesekali memeriksa kadar hormon tiroid dan perbanyak konsumsi makanan yang kaya akan yodium seperti rumput laut.

3. Tertipu label makanan sehat


Makanan yang memiliki label sehat seringkali belum tentu benar-benar sehat. Beberapa bahkan justru lebih tinggi lemak dan gula. Karenanya disarankan untuk berhati-hati dan baca dengan teliti label kandungan kemasan produk makanan yang Kamu beli.




4. Hormon


Hormon estrogen pada wanita memiliki tanggung jawab untuk pembentukan tubuh. Jika jumlahnya berlebihan akan meningkatkan risiko Kamu untuk kegemukan. Untuk mengatasinya, vitamin B6 dapat membantu mengatasinya dan cobalah untuk mengonsultasikannya terlebih dahulu dengan dokter.

5. Kurang tidur


Penelitian telah menunjukkan bahwa orang-orang yang memiliki kualitas tidur buruk, atau mengurangi waktunya, cenderung berat badannya lebih mudah naik, jika dibandingkan dengan mereka semua yang tidur cukup. Hindari bekerja terlalu larut malam agar pola istirahat Kamu di malam hari tak terganggu.

6. Bakteri usus


Ada dua jenis utama bakteri dalam usus manusia, yaitu Bacteroidetes dan Firmicutes. Studi yang dilakukan pada tikus gemuk dan kurus menemukan bahwa tikus gemuk memiliki lebih banyak Firmicutes, sedangkan tikus kurus memiliki lebih banyak Bacteroidetes.

Rupanya bakteri Bacteroidetes lebih efektif dalam hal menangkap kalori makanan, sehingga meningkatkan asupan kalori yang didapat dari makanan. Oleh sebab itu, jika Kamu ingin mencegahnya, cobalah untuk menghindari konsumsi gula dan makanan manis berlebihan serta konsumsi probiotik yang baik setiap hari.

CARA AMPUH MELANGSINGKAN BADAN cara ampuh melangsingkan tubuh



----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. terimaksih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://rahma-store.com/black-walet-facial-soap/

    BalasHapus