Estee Lauder Rilis Lipstik untuk Bibir Berkilau dan Lebih Berdimensi | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Estee Lauder Rilis Lipstik untuk Bibir Berkilau dan Lebih Berdimensi | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Estee Lauder Rilis Lipstik untuk Bibir Berkilau dan Lebih Berdimensi | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Estee Lauder Rilis Lipstik untuk Bibir Berkilau dan Lebih Berdimensi

Rabu, 25/06/2014 19:28 WIB

Rahmi Anjani - wolipop

img
Dok. Estee Lauder
Jakarta - Bibir yang tampak penuh dan berkilau merupakan dambaan sebagian besar wanita. Untuk itu, brand kosmetik Estee Lauder merilis varian lisptik terbarunya, Pure Color Envy Series yang tidak hanya mengilaukan bibir tapi juga membuatnya terlihat lebih berdimensi.

"Sebelumnya lipstik ini sudah diriset di beberapa negara. Kita mencari tau apa yang diinginkan wanita dari sebuah lipstik. Hasilnya lipstik yang high shine, lembab, dan creamy lah yang menjadi favorit. Dan itu yang dihadirkan dalam lipstik ini," ujar Priscilla selaku Training Manager Estee Lauder, saat peluncuran Pure Color Envy Shine di KedaiKopi 89, Kemang, Jakarta Selatan.

Lipstik terbaru ini memiliki tiga keunggulan, yang pertama adalah advanced true color, dimana warna lipstik yang dilihat dari kemasannya tidak akan jauh berbeda dengan hasilnya setelah dipulaskan pada bibir. Kemudian, bibir Anda bisa mendapatkan kelembaban tinggi dengan teknologi encapsuled moisturizer time release. Ketiga adalah kemasan dan bentuk lipstik mewah yang eksklusif.

Selain tiga keunggulan di atas, Pure Color Envy Shine juga dapat membuat bibir terlihat memiliki bentuk yang indah ketika dipandang dari berbagai sisi. Anda pun tak perlu banyak-banyak mengulaskannya karena warna lipstiknya cukup intens. Dengan tekstur creamy yang lembut, produk ini juga dapat bertahan cukup lama.

Lipstik yang dihadirkan dengan 16 varian warna ini sudah tersedia di sejumlah counter Estee Lauder di deparment store dan toko kosmetik. Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 380 ribu.

(ami/hst)
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

25 Jun, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656128/s/3bdcf286/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A60C250C1928310C26193830C2340Cestee0Elauder0Erilis0Elipstik0Euntuk0Ebibir0Eberkilau0Edan0Elebih0Eberdimensi/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar