Inspiratif, Wanita dengan Luka Bakar Ini Jadi Model Sampul Majalah | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Inspiratif, Wanita dengan Luka Bakar Ini Jadi Model Sampul Majalah | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Inspiratif, Wanita dengan Luka Bakar Ini Jadi Model Sampul Majalah | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Inspiratif, Wanita dengan Luka Bakar Ini Jadi Model Sampul Majalah

Kamis, 26/06/2014 12:01 WIB

Kiki Oktaviani - wolipop

img
dok. Women's Weekly
Jakarta - Model di sampul majalah biasanya datang dari kalangan selebriti. Mereka berpose dengan penampilan terbaiknya dan berbicara dengan karir dan kehidupan percintaannya. Namun berbeda dengan majalah Women's Weekly Australia. Majalah tersebut mengangkat sosok wanita inspiratif yang memiliki luka bakar di sekujur tubuhnya.

Dengan kulit berkerut bekas luka bakar, wanita bernama Turia Pitt berpose di majalah untuk edisi Juli. Wanita 26 tahun itu tampak mengesankan dengan kemeja putih dan rok pensil warna emas. Turia tersenyum percaya diri dan penuh harapan, meski wajahnya tidak sempurna lagi.

Turia Pitt merupakan wanita korban kebakaran pada September 2011 silam. Kala itu, ia tengah mengikuti lari marathon 100km di Australia Barat dan terjebak dalam kebakaran hutan. Setelah berhasil diselamatkan, dokter mendiagnosa bahwa kesempatan hidup Turia sangat tipis karena 65% tubuhnya penuh dengan luka bakar.

Meski divonis sulit untuk bertahan hidup, namun semangat hidup Turia sangat tinggi dan akhirnya wanita lulusan insinyur pertambangan itu berhasil selamat. Kini Turia menjadi motivator dan sering melakukan penggalangan dana untuk membantu sesama.

Selama enam bulan terakhir ini, Turia sudah bersepeda dari Sidney ke Uluru, berenang 20km di Lake Argyle dan WA dan berjalan di Tembok Besar China. Semua aktivitas itu untuk menggalang dana untuk mendapatkan biaya operasi plastik gratis yang akan disumbangkan bagi orang-orang yang bernasib sama dengannya.

Tidak salah, Women's Weekly Australia menjadikan Turia sebagai model sampul majalahnya. Wanita inspiratif ini pun didaulat majalah Australia itu sebagai juri untuk program 'Women of the Future'.

(kik/kik)
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

26 Jun, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656128/s/3be357c5/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A60C260C120A1240C26198450C2340Cinspiratif0Ewanita0Edengan0Eluka0Ebakar0Eini0Ejadi0Emodel0Esampul0Emajalah/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar