Rajin Perawatan, Kulit Susan Bachtiar 14 Tahun Lebih Muda Dari Usianya | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Rajin Perawatan, Kulit Susan Bachtiar 14 Tahun Lebih Muda Dari Usianya | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Rajin Perawatan, Kulit Susan Bachtiar 14 Tahun Lebih Muda Dari Usianya | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Rajin Perawatan, Kulit Susan Bachtiar 14 Tahun Lebih Muda Dari Usianya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Rabu, 01/10/2014 14:33 WIB

Kiki Oktaviani - wolipop

img
Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop
Jakarta - Jika melihat kecantikan Susan Bachtiar dengan kulit yang tampak kencang dan bersinar, tak ada yang menyangka bahwa umurnya sudah berkepala empat. Presenter cantik tersebut kini berusia 41 tahun, namun belum terlihat tanda-tanda penuaan yang signifikan.

Kecantikan kulitnya didapat dari ketekunannya dalam perawatan kulit. Selama 10 tahun ini, Susan mengaku selalu menggunakan produk perawatan dari SK II, bahkan jauh sebelum menjadi brand ambassador produk perawatan asal Jepang itu istri dari Roger van Tongeren itu telah menggunakan berbagai serum dan krimnya.

Hasil dari merawat kulit tersebut membuahkan hasil. Susan mengaku, penuaan kulitnya menjadi lebih lambat. Dari hasil tes menggunakan Magic Ring--alat yang mengukur penuaan kulit--, terdeteksi kulit Susan berumur 27 tahun atau 14 tahun lebih muda dari umur sebenarnya.

"Penuaan tidak bisa dihindari. Semakin bertambahnya umur, kulit juga menua. Tapi kita nggak bisa pasrah gitu saja. Wanita pasti ingin tetap cantik. Tua tapi cantik. Tapi saya cukup senang diumur 41, kulit saya umurnya 27 tahun," ujar Susan, saat berbincang di acara peluncuran SK II Stempower Eye Cream di restoran Meradelima, Jakarta Selatan, Rabu (1/10/2014).

Susan juga mengaku, kulitnya bukannya tidak pernah mengalami masalah. Saat usianya menginjak 30 tahun, ibu satu putra tersebut mengaku memiliki masalah kulit kering. Ketika kulitnya kering, jadi terlihat kusam dan lebih mudah keriput.

Sejak saat itu, Susan rajin menggunakan berbagai perawatan dari SK II. Setelah membersihkan wajah, perawatan diawali dengan menggunakan Facial Treatment Essence (FTE). Kemudian wanita yang hobi travelling itu juga menggunakan rangkaian SK II Stempower. Mulai dari Stempower Essence sampai produk Eye Cream terbarunya.

"Sekarang saya nggak malu lagi nyebutin umur saya. Umur cuma angka," tutup bintang film 'Perempuan Punya Cerita' itu.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(kik/kik)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

01 Oct, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656128/s/3f00d312/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C10A0C0A10C1433330C270A65770C2340Crajin0Eperawatan0Ekulit0Esusan0Ebachtiar0E140Etahun0Elebih0Emuda0Edari0Eusianya/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar