Nadine Chandrawinata Luncurkan Parfum Terinspirasi Dari Suku Bajo | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Nadine Chandrawinata Luncurkan Parfum Terinspirasi Dari Suku Bajo | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Nadine Chandrawinata Luncurkan Parfum Terinspirasi Dari Suku Bajo | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Nadine Chandrawinata Luncurkan Parfum Terinspirasi Dari Suku Bajo

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Rabu, 10/09/2014 18:33 WIB

Rahmi Anjani - wolipop

img
Foto: Rahmi Anjani/Wolipop
Jakarta - Putri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata meluncurkan parfum untuk pertama kalinya. Wewangian yang diberi tajuk Sea Gypsy itu mengedepan aroma menyegarkan yang terilhami oleh perempuan suku Bajo. Dipilihnya kelompok wanita pengembara laut tersebut sebagai inspirasi dilatarbelakangi oleh kekaguman wanita 30 tahun itu akan ke‎mandirian dan prinsip mereka.

"Parfum ini ditujukan untuk wanita yang dinamis. Target marketnya mungkin SMA sampai anak kuliah. Untuk wanita yang beraktivitas tinggi ‎dan sering di outdoor seperti saya," ungkap Nadine saat peluncuran parfum di Transmart Carrefour Tangerang, Rabu (10/9/14).

Diproduksi oleh PT. Trans Ritel Indonesia, pembuatan wewangian ini bekerjasama dengan Bel Perfumes yang sebelumnya bekerja sama untuk parfum Anggun C. Sasmi.‎ Sea Gypsy memiliki aroma yang merupakan campuran dari buah-buahan, vanilla, dan almond. Campuran wewangian itu dipilih sendiri oleh Nadine dari 500 ‎aroma lain.

Botol dari parfum Sea Gypsy sendiri diha‎dirkan dengan desain nan penuh filosofi. Bentuk membulat menggambarkan bentuk tubuh wanita. Warna biru dipilih karena mengesankan ketenangan. Di bagian belakang, ditampilkan pula gambar seorang putri duyung yang merupakan tokoh kesukaan kakak si kembar Mischa dan Marcell itu. Sementara tutup botol yang didesain menyerupai mahkota berwarna emas hadir merepresentasi sisi keanggunan dan elegansi.

Parfum yang memiliki tagline Dare to be Yourself ini bisa Anda dapatkan di Transmart Carrefour serta toko parfum ternama lain. Dihadirkan dengan tiga kemasan, yakni 100 ml, 30ml, dan 12 ml. Untuk saat ini, kemasan yang tersedia adalah botol berukuran 100 ml‎ yang dibandrol seharga Rp 550 ribu.

(ami/kik)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

10 Sep, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656128/s/3e531c30/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A90C10A0C1833390C26868750C2340Cnadine0Echandrawinata0Eluncurkan0Eparfum0Eterinspirasi0Edari0Esuku0Ebajo/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar