Rahasia Senyum Menawan Wanita Hollywood: Botox Bibir Atas | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Rahasia Senyum Menawan Wanita Hollywood: Botox Bibir Atas | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Rahasia Senyum Menawan Wanita Hollywood: Botox Bibir Atas | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Rahasia Senyum Menawan Wanita Hollywood: Botox Bibir Atas

Sabtu, 02/08/2014 10:46 WIB

Arina Yulistara - wolipop

img
Aesthetic Surgery Journal
Jakarta - Senyum seorang wanita bisa menarik lawan jenis untuk mendekatinya. Oleh sebab itu, tak sedikit wanita yang menjaga kecantikan gigi serta bibir mereka. Bahkan beberapa di antaranya melakukan sulam bibir untuk tampil maksimal. Selain sulam bibir, ada cara lain yang bisa membuat senyum Anda semakin cantik yaitu botox bibir atas.

Botox bibir atas dilakukan agar gusi tidak terlihat ketika tersenyum. Menurut para wanita Hollywood, senyum yang ideal tidak memperlihatkan gusi bagian atas. Cara ini pun dilakukan demi mendapatkan senyum yang menawan.

Kini sebagian dokter gigi di Amerika sudah membuka praktek untuk penyuntikan botox di otot bibir atas yang membuat senyum Anda tidak terlalu lebar. Hal tersebut membuat wanita lebih mengontrol senyum mereka sehingga tampak lebih menarik.

Stephanie McCarrell merupakan salah satu wanita yang pernah menjalani botox bibir atas. Ia sudah melakukannya sebanyak tiga kali untuk menutupi gusinya yang lebar. Ia juga mengaku tertarik melakukan botox bibir karena awalnya sering diejek teman-temannya karena saat senyum selalu memamerkan gusi lebarnya.

"Saat aku masih kecil, anak-anak lain mengolok-olokku. Itu benar-benar menggangguku. Dulu aku biasa tersenyum tanpa gigi hanya tersenyum diam, setelah aku melakukan injeksi, gusiku menjadi tidak terlihat dan aku bisa tersenyum kelihatan gigi," tutur McCarrell seperti yang dikutip dari Well Blogs Nytimes.

Menurut dokter gigi kecantikan di New York dan White Plains, Dr. Stan Heifetz, sekitar 14 persen wanita menonjolkan gusi atas yang berlebihan sehingga terlihat kurang cantik saat tersenyum. Hal itu membuat mereka tidak percaya diri.

Kemudian para wanita yang merasa terganggu dengan 'senyum lebarnya' pergi konsultasi ke dokter kecantikan. Jika dulu menggunakan metode operasi plastik, kini hanya dengan suntik botox sudah bisa mengatasi masalah. Botox juga dianggap tidak menyakitkan dan harganya lebih murah daripada menjalani operasi plastik.

Berdasarkan studi Aesthetic Surgery Journal di Maret 2014, prosedur botox bibir atas aman dan efektif. Botox akan melumpuhkan otot bibir sehingga saat tersenyum bisa mencegah mulut untuk tersenyum lebar memperlihatkan gusi bagian atas.

Penyuntikan botox pada bibir atas hanya bertahan sekitar tiga sampai enam bulan. Harga yang ditawarkan untuk botox bibir atas juga tidak terlalu mahal sekitar US$ 350 atau Rp 4,1 jutaan per sekali suntik.

(aln/aln)
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

02 Aug, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656128/s/3d1be571/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A80C0A20C10A46110C26514840C2340Crahasia0Esenyum0Emenawan0Ewanita0Ehollywood0Ebotox0Ebibir0Eatas/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar