CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DAN MENJADI TINGGI | Begini Caranya Makan Sedikit Tapi Tak Terasa Lapar | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DAN MENJADI TINGGI | Begini Caranya Makan Sedikit Tapi Tak Terasa Lapar | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DAN MENJADI TINGGI | Begini Caranya Makan Sedikit Tapi Tak Terasa Lapar | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DAN MENJADI TINGGI | Begini Caranya Makan Sedikit Tapi Tak Terasa Lapar

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DAN MENJADI TINGGI

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DAN MENJADI TINGGI | Ada satu cara praktis untuk menurunkan berat badan dengan cepat, yakni mengurangi sedikit porsi makan dan memperbanyak aktivitas fisik. Masalahnya, banyak orang-orang yang tidak tahan menahan rasa lapar bila harus mengurangi porsi makannya.

Tapi tak perlu khawatir, beberapa cara dapat membuat Kamu makan dengan porsi lebih sedikit tanpa menimbulkan rasa lapar, seperti dilansir Boldsky, Sabtu (6/4/2013):

1. Minum air putih

Minumlah 2 gelas air putih 10 menit sebelum makan, atau tiap kali Kamu merasa lapar. Air akan mengisi perut dan dapat mengelabui rasa lapar.

2. Tidur siang

Seringkali rasa lapar timbul karena kelelahan dan kurang istirahat. Kamu dapat mengontrolnya dengan tidur siang pendek selama 5 atau 10 menit di sela-sela waktu istirahat kerja.

3. Makan sayuran segar

Makanlah makanan segar. Sayuran segar mengandung lebih banyak air, yang artinya dapat membuat Kamu lebih kenyang tapi dengan kalori rendah.

4. Jangan lupakan sarapan

Sarapan adalah waktu makan terpenting di sepanjang hari. Jangan pernah melewatkan sarapan bila Kamu ingin menurunkan berat badan. Dengan mendapatkan cukup nutrisi di pagi hari, Kamu dapat mengurangi keinginan ngemil sepanjang hari.

5. Makan secara perlahan

Ketika Kamu makan perlahan, otak akan mengirimkan sinyal yang membuat Kamu merasa lebih kenyang, sehingga mengurangi porsi makan. Mengetahui kapan harus berhenti makan membantu Kamu menurunkan berat badan dan mencegah kenaikan berat badan yang berlebihan.

6. Perbanyak makan serat

Jika Kamu ingin menurunkan berat badan, yang harus dilakukan adalah mengurangi karbohidrat dan lemak tanpa harus merasa lapar. Solusinya, perbanyak makanan yang mengandung serat sehingga perut merasa kenyang tanpa terlalu banyak mendapatkan kalori.

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DAN MENJADI TINGGI tips dan cara menurunkan berat badan


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar