CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN LEMON | Konsumsi Minyak Ikan Juga Bisa Bantu Anda Turunkan Berat Badan | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN LEMON | Konsumsi Minyak Ikan Juga Bisa Bantu Anda Turunkan Berat Badan | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN LEMON | Konsumsi Minyak Ikan Juga Bisa Bantu Anda Turunkan Berat Badan | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN LEMON | Konsumsi Minyak Ikan Juga Bisa Bantu Anda Turunkan Berat Badan

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN LEMON

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN LEMON | Banyak cara yang dapat ditempuh untuk menurunkan berat badan, misalnya dengan mengubah diet atau meningkatkan intensitas olahraga. Konsumsi suplemen minyak ikan diketahui dapat membantu menurunkan berat badan dan meningkatkan intensitas olahraga.

Para peneliti dari University of South Australia melakukan sebuah studi yang melibatkan 75 orang-orang dengan diagnosis kelebihan berat badan atau obesitas dan memiliki faktor risiko penyakit jantung seperti tekanan darah tinggi dan kadar kolesterol tinggi. Peneliti kemudian membagi peserta ke dalam 2 kelompok secara acak.

Kelompok pertama diberikan minyak ikan tuna yang mengandung asam lemak omega-3, sementara kelompok kedua diberi minyak bunga matahari dengan dosis yang sama tetapi tidak mengandung asam lemak omega-3.

Kedua kelompok tersebut kemudian dibagi lagi, setengahnya tidak melakukan olahraga tambahan setiap minggunya. Sementara setengah yang lain diminta berjalan kaki selama 45 menit setiap hari. Seluruh peserta yang terlibat dalam studi tersebut diminta untuk tidak mengubah pola dietnya.

Setelah 3 minggu masa studi, 3 kelompok tidak menunjukkan banyak perubahan, namun kelompok yang diberi minyak ikan dan berolahraga mengalami penurunan berat badan rata-rata sekitar 4,5 kilogram dan penurunan persentase lemak tubuh secara keseluruhan.




"Hasil tersebut semakin signifikan pada kelompok yang mengambil minyak ikan dan berolahraga, bahkan setelah 8 minggu masa studi," jelas peneliti dalam ringkasan yang diterbitkan dalam edisi jurnal Food & Function, edisi bulan Februari 2013, seperti ditulis Natural News, Kamis (14/3/2013).

Para ilmuwan percaya bahwa asam lemak omega-3 dalam minyak ikan dapat meningkatkan aliran darah ke otot selama latihan dan senyawa tersebut membantu merangsang enzim yang berperan dalam transportasi lemak agar lemak dapat dimanfaatkan untuk energi.

Asam lemak omega-3 tersedia dalam bentuk suplemen yang populer digunakan sebagai vitamin pertumbuhan dan manfaat lain, seperti meningkatkan fungsi memori otak, kesehatan mata, serta kemampuan untuk mengurangi risiko stroke dan penyakit Alzheimer.

Suplemen minyak ikan omega-3 bisa menjadi suplemen alami yang efektif untuk membantu penurunan berat badan jika digabungkan dengan olahraga. Penelitian sebelumnya yang dilakukan di Jepang dan Norwegia, juga menemukan hal serupa bahwa asam lemak omega-3 dapat mempromosikan diet penurunan berat badan.

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN LEMON cara menurunkan berat badan dalam sebulan


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar