Pil Diet Baru yang Bisa Kecilkan Pinggang dan Obati Obesitas | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Pil Diet Baru yang Bisa Kecilkan Pinggang dan Obati Obesitas | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Pil Diet Baru yang Bisa Kecilkan Pinggang dan Obati Obesitas | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Pil Diet Baru yang Bisa Kecilkan Pinggang dan Obati Obesitas



Frustasi karena telah mencoba berbagai cara untuk menurunkan berat badan tetapi hasilnya tidak kunjung terlihat. Peneliti segera meluncurkan produk pil diet terbaru yang bisa kecilkan pinggang dan obati diabetes.

Pil diet yang sedang dikembangkan oleh para peneliti tersebut bertujuan untuk membatasi selera makan orang yang menderita obesitas.


Pil ini tidak hanya akan menyusutkan garis pinggang tetapi menurut National Health Service di Inggris, pil ini dapat mengobati penyakit yang disebabkan obesitas seperti kanker, diabetes dan penyakit jantung.

Para ilmuwan di Amerika Serikat mempelajari daerah hipotalamus otak untuk membuat formula pil diet tersebut. Hipotalamus merupakan kelenjar yang mengendalikan suhu tubuh, rasa lapar, haus dan kelelahan.


Kelenjar tersebut juga sangat sensitif terhadap obat sehingga hal ini dapat memegang kunci penelitian untuk menemukan pil diet baru yang dapat memerangi timbunan lemak.

"Tim peneliti telah mengidentifikasi reseptor yang langsung terlibat dalam mengatur asupan makanan untuk membuat pil diet tersebut," kata Profesor Domenico Accili, peneliti dari Columbia University Medical Center, seperti dilansir dari health.india, Rabu (4/7/2012).


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment