jual baju pelangsing surabaya | Ini yang Didapat Jika Berat Badan Berhasil Turun | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA jual baju pelangsing surabaya | Ini yang Didapat Jika Berat Badan Berhasil Turun | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA jual baju pelangsing surabaya | Ini yang Didapat Jika Berat Badan Berhasil Turun | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

jual baju pelangsing surabaya | Ini yang Didapat Jika Berat Badan Berhasil Turun

jual baju pelangsing surabaya

jual baju pelangsing surabaya | Memiliki berat badan berlebih sudah diketahui bisa menimbulkan dampak buruk bagi kesehatan. Tapi jika seseorang berhasil menurunkan berat badannya, maka ini manfaat yang bisa didapat.

Menurunkan berat badan bukanlah hal yang mudah dilakukan dan dicapai, tapi jika seseorang tahu ada banyak manfaat yang bisa didapat jika berhasil melakukannya maka ini bisa menjadi motivasi tersendiri.

Ini dia hal-hal yang bisa didapat jika berat badan berhasil turun, seperti dikutip dari Foxnews, Jumat (7/9/2012) yaitu:


1. Risiko kena kanker menurun

Perempuan yang kelebihan berat badan memiliki risiko 4 kali lebih besar kena kanker endometrium serta payudara. Ini karena lemak tubuh menghasilkan estrogen yang merupakan salah satu hormon yang terkait dengan kedua penyakit ini, serta meningkatkan poliferasi sel payudara normal dan sel kanker.

2. Pikiran tetap tajam

Orang gemuk terutama yang perutnya besar lebih mungkin mengembangkan demensia atau kepikunan, dan semakin besar perut maka risikonya makin tinggi. Kemungkinan akibat hormon atau faktor inflamasi yang dihasilkan oleh lemak perut itu sendiri. Untuk itu mulailah mengurangi lemak dan berolahraga untuk membakar lemak.

3. Bisa pulih lebih cepat

Orang yang gemuk memiliki risiko lebih tinggi mengalami komplikasi akibat rekonstruksi payudara setelah mastektomi, serta mendapat manfaat penuh dari kemoterapi praoperasi jika berat badannya normal.


4. Jantung lebih aman

Semakin besar tubuh Anda maka makin besar pula kemungkinan menderita serangan jantung. Hal ini dipaparkan dalam Journal of the American College of Cardiology. Orang-orang yang kelebihan berat badan cenderung memiliki diabetes dan kolesterol tinggi yang merupakan faktor risiko untuk jantung.

5. Lebih kecil risiko depresi

Studi baru menemukan sekitar 6,5 persen orang yang memiliki indeks massa tubuh normal mengalami depresi, sedangkan yang indeks massa tubuhnya lebih dari 35 mengalami depresi lebih banyak yaitu sekitar 25 persen. Dikethui stigma kelebihan berat badan dan aktivitas fisik yang terbatas turut berkontribusi terhadap kemunculan depresi.

6. Aktivitas fisik jadi lebih mudah dan menyenangkan

Berat badan berlebih juga mempengaruhi aktivitas seseorang menjadi lebih terbatas dan tidak leluasa. Untuk itu jika seseorang berhasil menurunkan berat badan maka otomatis aktivitas fisik yang dulu sulit dilakukan akan menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

jual pakaian dalam pelangsing


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment