Taylor Swift Tampilkan Sisi Edgy Untuk Vogue Inggris | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Taylor Swift Tampilkan Sisi Edgy Untuk Vogue Inggris | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Taylor Swift Tampilkan Sisi Edgy Untuk Vogue Inggris | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Taylor Swift Tampilkan Sisi Edgy Untuk Vogue Inggris

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Kamis, 02/10/2014 07:04 WIB

Alissa Safiera - wolipop

img
Dok. Vogue
Jakarta - Sisi berbeda ditampilkan penyanyi Taylor Swift di pemotretan majalah terbarunya, untuk Vogue Inggris. Taylor yang kerap tampil klasik dan feminin kini bertransformasi jadi lebih edgy dan sporty di majalah Vogue edisi November.

Penyanyi Shake It Off ini dipotret oleh fotografer fashion ternama, Mario Testino. Di sampul majalah itu, Taylor tampil dengan sweater rajut dan jaket pink pastel. Rambut pirangnya dibuat lebih edgy dan ditata ke atas.

Di halaman dalam, sweater biru kembali jadi kunci untuk gaya musim gugur ala Vogue Inggris. Namun kini dipadukan bersama dress dengan warna yang cerah seperti lime green dan neon pink. Sementara sepatunya terlihat unik dalam gradasi ungu.

Kepada Vogue, Taylor juga menceritakan kisah pribadinya, terutama dalam urusan percintaan. Penyanyi yang dikenal kerap gonta-ganti pacar itu, mengaku sudah 18 bulan lebih tak berkencan dengan siapapun.

"Kencan atau menemukan seorang kekasih adalah hal terakhir dipikiranku kini, karena aku tak bisa menggambarkan bagaimana sempurnanya hidupku saat ini. Aku tak tahu bagaimana seorang pria dapat berjalan berdampingan dengan kekasihnya disaat ada 20 pria lebih dengan kamera, tapi dia tak bisa melindungi kekasihnya karena jalan yang telah dipilih oleh wanita itu," ungkapnya dalam interview dengan Vogue.

Tak hanya bicara tentang kehidupan percintaannya, bintang 24 tahun itu juga buka-bukaan soal dirinya saat remaja. Taylor mengaku sempat krisis identitas saat remaja dulu. Keseluruhan cerita Taylor dan foto-foto terbarunya itu akan mengisi majalah Vogue Inggris bulan November, yang akan dijual pada 6 Oktober 2014 mendatang.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(als/als)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

02 Oct, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656125/s/3f086d60/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C10A0C0A20C0A70A4350C270A73210C2330Ctaylor0Eswift0Etampilkan0Esisi0Eedgy0Euntuk0Evogue0Einggris/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar