Senayan City Gandeng 8 Desainer Rilis Koleksi di Jakarta Fashion Week 2015 | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Senayan City Gandeng 8 Desainer Rilis Koleksi di Jakarta Fashion Week 2015 | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Senayan City Gandeng 8 Desainer Rilis Koleksi di Jakarta Fashion Week 2015 | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Senayan City Gandeng 8 Desainer Rilis Koleksi di Jakarta Fashion Week 2015

Jumat, 31/10/2014 18:31 WIB

Rahmi Anjani - wolipop

img
Dok. Senayan City
Jakarta - Perhelatan mode Jakarta Fashion Week (JFW) 2015 akan dimulai besok, Sabtu (1/11/2014). Gelaran fashion yang kerap menjadi barometer industri mode Indonesia itu akan kembali diadakan di Senayan City, pusat perbelanjaan yang telah menjadi tuan rumah penyelenggaraan JFW sejak tahun lalu.

Senayan City, destinasi belanja dan hangout warga Jakarta itu pun tak terasa telah menginjak tahun ke delapannya. Demi merayakan hari jadi pada angka yang dianggap spesial karena tak berujung tersebut, pusat perbelanjaan itu ingin menyuguhkan sesuatu yang istimewa berkaitan dengan penyelenggaraan JFW. Yakni dengan menghadirkan '8 Infinite Capsule Collection' yang merupakan kumpulan koleksi kapsul eksklusif dari delapan perancang ternama yang khusus dibuat untuk Senayan City.

Kedelapan A-list desainer tersebut, antara lain Ardistia New York, Barli Asmara, Deden Siswanto, ISIS, Mel Ahyar, Spous by Priyo Oktaviano, Sapto Djokokartiko, serta Signature Major Minor. ‎Tak hanya dipamerkan, koleksi kapsul yang mereka ciptakan ‎juga akan dijual secara eksklusif selama penyelenggaraan JFW.

"Delapan fashion label ini bukan orang baru dalam perjalanan Senayan City. Mereka pernah tampil di Fashion Nation. Kita ingin ‎ada sesuatu yang limited quantity. Mudah-mudahan jadi sesuatu yang menarik," ujar CEO Senayan City, Veri Setiadi pada Jumat, (31/10/2014) di Kitchenette, Senayan City.

Koleksi delapan desainer tersebut memang akan dibuat sangat terbatas. ‎Masing-masing perancang bakal menawarkan delapan tampilan dan hanya akan disediakan dengan tiga ukuran, yakni S, M, serta L. Meski diproduksi secara limited, kisaran harga koleksi ini terbilang cukup terjangkau untuk kategori baju desainer. Veri pun hanya memberikan kisaran kasar, yakni dari ratusan ribu rupiah sampai Rp 4 jutaan.

Kedelapan perancang terpilih yang berpastisipasi dalam 8 Infinite Capsule Collection itu tentu saja memiliki gaya yang berbeda-beda. Dalam acara konferensi press, enam dari delapan desainer ters‎ebut pun berbagi mengenai koleksi yang akan mereka dihadirkan.

Sebagian desainer memilih untuk me-rycle atau mengambil inspirasi koleksi kapsul ini dari koleksi sebelumnya. Misalnya saja Mel Ahyar yang koleksinya serupa dengan Svarnabhumi serta Signature Major Minor yang mengembangkan koleksi Autumn/Winter 2014.

"Svarnabhumi itu kan lebih couture. Bagi yang ingin pakai baju ‎couture yang affordable, this is the answer." tutur Mel Ahyar.

‎Namun banyak juga yang menghadirkan rangkaian busana yang benar-benar baru, misalnya saja Ardistia New York‎ dengan haute couture versi lebih ringan. Brand Ardistia New York pun menjadi salah satu yang cukup dinanti karena creative director merek asal New York tersebut berasal dari Indonesia. Kemudian ada ISIS yang bakal menawarkan pakaian basic namun dengan twist untuk pria dan wanita. Tak ketinggalan Sapto Djokokartiko yang menyuguhkan pakaian wearable dengan nuansa gotik namun romantis.

‎Bagi Anda yang sudah tertarik untuk membeli, serangkaian busana ready to wear itu akan dihadirkan di pop up boutique‎ bertajuk #BLCKVNUE. Pop up boutique tersebut bakal disediakan di lantai dasar Senayan City sepanjang JFW berlangsung.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(ami/eny)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

31 Oct, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656125/s/4005c26d/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C10A0C310C1831280C273590A90C2330Csenayan0Ecity0Egandeng0E80Edesainer0Erilis0Ekoleksi0Edi0Ejakarta0Efashion0Eweek0E20A15/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar