Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kamis, 11/09/2014 08:31 WIB
Rahmi Anjani - wolipop
Foto: Rahmi/Wolipop
Ketika ditemui saat acara peluncuran Sea Gypsy di Transmart Carrefour Tangerang, finalis Miss Universe 2006 itu mengungkap cerita di balik pembuatan parfumnya. Nadine berkisah bahwa inspirasi utama parfum berasal dari wanita-wanita Suku Bajoe.
Menurut pecinta wisata bahari itu, kelompok pengembara lautan merupakan sosok wanita inspiratif karena meski hidup nomaden mereka tetap berprinsip. Wanita 30 tahun itu pun mengagumi hubungan yang dijaga para wanita Suku Bajoe berkenaan dengan keluarga, lingkungan, dan budaya walau kerap berpindah-pindah.
Proses pembuatan Sea Gypsy, Dare to be Yourself yang dibandrol seharga Rp 550 ribu tersebut dikerjakan selama satu tahun. Wanita keturunan Jerman itu pun berperan sangat besar, mulai dari desain logo dan botol sampai memilih aroma yang mencerminkan jati dirinya.
"Font itu tulisannya mama karena aku suka tulisan mama yang vintage. Desainnya juga saya sendiri yang buat dan tidak diubah sama Bel Perfumes," ujar wanita kelahiran Jerman tersebut pada Wolipop di Transmarat Careffour, Tangerang, Rabu (10/9/2014).
Saat memilih aroma yang pas, kakak dari aktor Marcel dan Mischa Chandrawinata itu juga sempat dibuat kewalahan. Ia harus mencium sekitar 500 aroma demi mendapatkan beberapa yang bisa mengingatkan akan perjalanannya saat travelling di lautan. Aktris Realita, Cinta, dan Rock & Roll ini bahkan mengaku penyeleksian aroma merupakan tantangan terbesarnya.
"Untuk menetralisir wangi itu kan caranya dengan minum kopi. Saya minum kopi sampai mabuk," kata wanita yang hobi diving itu.
Selain itu, wewangian yang dihadirkan dengan kemasan 100 ml, 30 ml, dan 12 ml ini juga sengaja diciptakan Nadine untuk wanita dengan mobilitas tinggi. Kepada perusahaan kreatornya, Bel Perfumes, dia meminta agar parfum dibuat semakin wangi ketika terkena keringat. Hal itu dilatarbelakangi oleh karakter dirinya yang memang gemar travelling dan beraktivitas outdoor.
(ami/eny)This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.
11 Sep, 2014
-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656128/s/3e582f55/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A90C110C0A831120C26871260C2340Ccerita0Edi0Ebalik0Epembuatan0Eparfum0Epertama0Enadine0Echandrawinata/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
0 komentar:
Posting Komentar