CARA MENURUNKAN BERAT BADAN GOLONGAN DARAH A | Kulit 'Kendur' Setelah Diet dan Turun Berat Badan? Atasi dengan Cara 5 Ini | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MENURUNKAN BERAT BADAN GOLONGAN DARAH A | Kulit 'Kendur' Setelah Diet dan Turun Berat Badan? Atasi dengan Cara 5 Ini | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MENURUNKAN BERAT BADAN GOLONGAN DARAH A | Kulit 'Kendur' Setelah Diet dan Turun Berat Badan? Atasi dengan Cara 5 Ini | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN GOLONGAN DARAH A | Kulit 'Kendur' Setelah Diet dan Turun Berat Badan? Atasi dengan Cara 5 Ini

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN GOLONGAN DARAH A

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN GOLONGAN DARAH A | Baik pria maupun wanita tentu akan puas jika berat badannya berhasil turun setelah menjalani program diet. Namun masalah lain yang umumnya muncul pasca diet adalah kendurnya kulit. Bagaimana cara mengatasinya?

Dilansir Health Me Up, Selasa (19/11/2013), berikut 6 cara mudah mencegah kulit menjadi kendur setelah turun berat badan:

1. Turunkan berat badan sejak usia muda

Semakin tua usia Kamu saat menjalani program diet penurunan berat badan, maka semakin lama waktu yang dibutuhkan kulit untuk memperbaiki diri. Sebab ketika usia Kamu bertambah, maka elastisitas kulit justru akan semakin menurun. Oleh sebab itu, jangan tunda lagi jika memang Kamu ingin memiliki berat badan yang ideal.

2. Jangan diet terburu-buru

Luangkan waktu jika Kamu ingin menurunkan berat badan namun tetap menyehatkan kulit. Diet terburu-buru bukannya menghilangkan lemak, tetapi justru menghilangkan otot. Hal ini pada akhirnya akan mempengaruhi tingkat metabolisme dan bahkan kesehatan Kamu secara keseluruhan. Sembari menurunkan berat badan, tak ada salahnya Kamu juga menyertakan latihan angkat beban untuk membantu membangun otot dan mengencangkan kulit.




3. Gunakan krim kolagen

Terapi pijat dengan menggunakan krim kolagen diyakini mampu membantu mengencangkan otot dan kulit. Selain itu, ada baiknya Kamu juga tidak terlalu banyak terpapar sinar matahari dan jangan menggunakan terlalu banyak produk kimia yang bisa membahayakan elastisitas kulit Anda.

4. Banyak minum air putih

Air adalah cara terbaik untuk memastikan kulit mampu meningkatkan elastisitas dan mempertahankannya. Latihan apapun yang Kamu lakukan, konsumsi minimal dua liter air setiap harinya. Selain membantu menurunkan berat badan, cukup hidrasi akan membuat kulit Kamu menjadi sehat dan segar.

5. Perkaya asupan nutrisi

Jika dirasakan krim kolagen terlalu mahal, maka sebagai gantinya Kamu bisa memperbanyak konsumsi makanan yang kaya dengan protein seperti susu, kacang-kacangan, lentil, dan ikan. Tak hanya itu, buah-buahan dan sayuran juga dapat membantu mengencangkan kulit dan membantu menurunkan berat badan.

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN GOLONGAN DARAH A cara menurunkan berat badan golongan darah ab



----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar