CARA MENURUNKAN BERAT BADAN GEMUK DAGING | Lemak Perut Berkurang dan Badan Lebih Langsing Berkat Cokelat | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MENURUNKAN BERAT BADAN GEMUK DAGING | Lemak Perut Berkurang dan Badan Lebih Langsing Berkat Cokelat | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MENURUNKAN BERAT BADAN GEMUK DAGING | Lemak Perut Berkurang dan Badan Lebih Langsing Berkat Cokelat | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN GEMUK DAGING | Lemak Perut Berkurang dan Badan Lebih Langsing Berkat Cokelat

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN GEMUK DAGING

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN GEMUK DAGING | Sebagai salah satu makanan yang seringkali dihindari terutama saat sedang diet, cokelat nyatanya dapat memberikan manfaat positif, lho. Sebuah studi terbaru mengunungkapkan bahwa remaja yang sering makan cokelat cenderung memiliki total lemak perut lebih sedikit dibandingkan mereka semua yang jarang makan cokelat.

Hasil ini ditemukan dari hasil pengkajian data terhadap 1.458 remaja berusia 12-17 tahun. Studi ini merupakan bagian dari Healthy Lifestyle in Europe by Nutrition in Adolescence, yang dilakukan untuk menemukan kebiasaan gaya hidup kalangan remaja di sembilan negara Eropa.

Dalam studi ini, para peneliti dari University of Granada menemukan adanya hubungan antara konsumsi yang lebih tinggi dari cokelat dan penurunan kadar lemak perut. Kadar lemak perut ini diukur melalui persentase lemak, indeks massa tubuh (IMT) dan lingkar pinggang mereka.




"Meskipun cokelat mengandung gula dan lemak, ia juga mengandung flavonoid tinggi. Flavonoid merupakan antioksidan, anti-trombotik, anti-inflamasi dan juga anti-hipertensi, sehingga dapat membantu mencegah munculnya penyakit jantung iskemik," ujar Magdalena Cuenca-García, salah seorang peneliti dalam studi ini, seperti dikutip dari Huffington Post, Senin (11/11/2013).

Namun para peneliti menegaskan bahwa mereka semua tidak memiliki informasi mengenai jenis cokelat yang dikonsumsi dalam studi tersebut. Meskipun demikian, dark chocolate sudah dikenal memiliki flavonoid dengan konsentrasi yang lebih tinggi dibandingkan cokelat jenis lainnya.

Meskipun studi ini baru dilakukan hanya pada remaja, penelitian terakhir telah menunjukkan cokelat juga memiliki efek positif terhadap berat badan orang-orang dewasa. Sebuah studi yang diterbitkan tahun lalu dalam jurnal Archives of Internal Medicine menunjukkan bahwa indeks massa tubuh orang-orang dewasa yang sering mengonsumsi cokelat lebih rendah dibandingkan dengan mereka semua yang tidak makan cokelat.

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN GEMUK DAGING cara menurunkan berat badan goldar b



----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar