JUAL KORSET PELANGSING PERUT PRIA | Cukup Gigitan Kecil Agar Tidak Makan Berlebihan | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA JUAL KORSET PELANGSING PERUT PRIA | Cukup Gigitan Kecil Agar Tidak Makan Berlebihan | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA JUAL KORSET PELANGSING PERUT PRIA | Cukup Gigitan Kecil Agar Tidak Makan Berlebihan | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

JUAL KORSET PELANGSING PERUT PRIA | Cukup Gigitan Kecil Agar Tidak Makan Berlebihan

JUAL KORSET PELANGSING PERUT PRIA

JUAL KORSET PELANGSING PERUT PRIA |
Kesimpulan ini diperoleh setelah peneliti meminta 53 orang sehat berusia 18-35 tahun untuk menyesap sup sembari menonton sebuah film animasi. Keesokan harinya, ukuran sesapannya dibagi menjadi dua; kecil (5 gram atau 0,2 ons) atau besar (15 gram atau 0,5 ons). 

Pada hari ketiga, partisipan diperbolehkan menyesap sup sebanyak yang mereka inginkan (disebut juga sesapan gratis). Namun pada setiap percobaan partisipan diijinkan untuk berhenti kapanpun mereka merasa kenyang.


Dari situ diketahui bahwa orang akan cenderung lebih banyak makan sup ketika mereka teralihkan oleh film dibandingkan ketika mereka diminta untuk fokus pada rasa sup tersebut. 

Lebih penting lagi, konsumsi supnya terhitung 30 persen lebih rendah ketika partisipan mengambil sesapan kecil dibandingkan ketika mereka mengambil sesapan dengan ukuran besar atau sesapan cuma-cuma, terlepas mereka tengah teralihkan perhatiannya atau tidak.


Uniknya, partisipan yang mengambil sesapan ukuran besar atau cuma-cuma terlalu meremehkan porsi sup yang mereka makan. Sebaliknya partisipan yang mengambil sesapan ukuran kecil cenderung melebih-lebihan porsi sup yang mereka konsumsi.

"Jadi merancang makanan yang memiliki ukuran kecil itu akan mencegah konsumsi berlebihan dan menurunkan prevalensi obesitas," kata peneliti.

Bahkan jumlah gigitan dan berapa kali seseorang menelan makanannya juga memainkan peran penting dalam menentukan tingkat kekenyangan seseorang. "Gigitan kecil justru meningkatkan jumlah gigitan dan berapa kali proses menelan yang dibutuhkan seseorang untuk menghabiskan suatu makanan," tutup peneliti seperti dikutip dari myhealthnewsdaily, Jumat (25/1/2013).

jual korset pelangsing ukuran besar


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment