Foto: Penampilan Kate Moss & Cara Delevingne Bintangi Parfum Terbaru Burberry | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Foto: Penampilan Kate Moss & Cara Delevingne Bintangi Parfum Terbaru Burberry | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Foto: Penampilan Kate Moss & Cara Delevingne Bintangi Parfum Terbaru Burberry | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Foto: Penampilan Kate Moss & Cara Delevingne Bintangi Parfum Terbaru Burberry

Selasa, 02/09/2014 10:31 WIB

Alissa Safiera - wolipop

img
Dok. Burberry
Jakarta - Burberry baru saja merilis parfum terbarunya di musim gugur ini dengan nama My Burberry. Wewangian yang terinspirasi dari 'taman di London setelah turun hujan', kita dapat membayangkan keharuman yang segar dan sepertinya akan jadi parfum favorit untuk dipakai sehari-hari.

Namun bukan rilisnya parfum ini saja yang ditunggu banyak orang, tapi dua supermodel Inggris yang menjadi bintang di kampanye ini. Kate Moss dan Cara Delevingne, dua model dengan wajah khas Inggris yang menjadi ikon dalam beda generasi, tampil dalam konsep foto hitam dan putih untuk parfum terbaru Burberry ini.

Dipotret oleh Mario Testino, ini adalah pertamakalinya kedua model berpose di depan kamera bersama. Meski ini penampilan perdana, namun Anda bisa lihat bagaimana kedua supermodel terlihat seperti sahabat, dengan mantel Burberry senada, dari mulai menceritakan rahasia sampai bergurau di set.

Dalam kampanye ini, Kate dan Cara bermain dengan botol besar My Burberry, berpelukan, tertawa di bawah hujan, dan mengeluarkan pose model mereka dengan ekspresi dingin, namun seksi. Dalam salah satu foto, dua model yang bersahabat dengan desainer Karl Lagerfeld itu juga melepas trench coat Burberry mereka dan tampil topless.

Untuk koleksi parfum terbarunya, Christopher Bailey, crative director Burberry menjelaskan bahwa wewangian ini adalah hasil kolaborasi dengan perfumer, Francis Kurkdjian. Parfum ini merefleksikan Burberry, tepatnya untuk coat Burberry klasik dengan warna khaki. Peluncuran parfum My Burberry juga akan diikuti dengan rilisnya koleksi kapsul My Burberry ready to wear dan aksesori, lini khusus kosmetik yang terdiri atas mata, bibir dan kuku; seluruhnya terinspirasi dari trench coat Burberry yang ikonik.

(als/als)
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

02 Sep, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656125/s/3e0e3d8b/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A90C0A20C10A31470C26787170C2330Cfoto0Epenampilan0Ekate0Emoss0Ecara0Edelevingne0Ebintangi0Eparfum0Eterbaru0Eburberry/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar