slimming suit natural bamboo | Pasangan yang Baru Punya Anak Cenderung Abaikan Diet Sehat | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA slimming suit natural bamboo | Pasangan yang Baru Punya Anak Cenderung Abaikan Diet Sehat | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA slimming suit natural bamboo | Pasangan yang Baru Punya Anak Cenderung Abaikan Diet Sehat | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

slimming suit natural bamboo | Pasangan yang Baru Punya Anak Cenderung Abaikan Diet Sehat

slimming suit natural bamboo

slimming suit natural bamboo | Ketika berencana untuk memiliki anak, banyak calon orangtua yang berpikir untuk menjadi contoh yang baik agar anak-anaknya, termasuk dalam hal menjaga pola makan yang sehat, baik untuk dirinya sendiri maupun anak-anaknya.

Hal semacam ini juga terjadi pada Leah Case. Namun nyatanya setelah putrinya, Elliot lahir, Case seringkali mengabaikan pola makan sehat untuknya sendiri dan putrinya karena ia mengaku tak punya banyak waktu.

"Hidup berubah secara radikal ketika Anda memiliki anak. Agak kacau dan semakin sulit untuk bisa menyeimbangkan segalanya. Saya kira beberapa bulan pertama setelah dia lahir, saya jadi kurang waspada. Saya hanya ingin hangout bersama putri saya," kata Case.


Sebagai wanita yang baru saja menjadi ibu, Case juga menjalankan bisnis fotografi pernikahan dan mengajar di sebuah kelas kickboxing.

Beberapa studi terkait kebiasaan makan orangtua biasanya memang menyasar pada orangtua baru atau orangtua yang baru saja memiliki anak.

Meskipun orangtua baru bisa dibilang sebagai orangtua yang paling 'idealis' dalam hal kebiasaan makan atau cara mendidik anak, nyatanya sebagian besar dari mereka justru tidak memperbaiki pola makan pasca kelahiran anak pertamanya.

Faktanya, sebuah studi menemukan bahwa orangtua cenderung makan lebih banyak lemak jenuh daripada pasangan yang tidak memiliki anak. Padahal pola makan tinggi lemak jenuh dapat menyebabkan obesitas, kolesterol tinggi, serangan jantung dan diabetes tipe 2.

"Orangtua yang anaknya masih berusia sangat muda cenderung lebih sering membawakan makanan enak namun tak bergizi ke rumah. Hal itu bisa bertanggung jawab terhadap perbedaan asupan lemak jenuh anak-anaknya," ungkap Dr. Helena Laroche, ketua tim peneliti studi ini.


Studi yang dipublikasikan dalam Journal of the Academy of Nutrition and Dietetics ini melibatkan lebih dari 2.000 orang dewasa muda selama 20 tahun.

Pengamatannya difokuskan pada 7 tahun pertama kehidupan orangtua yang baru saja memiliki anak, terutama membandingkan kebiasaan makan orangtua baru dengan kebiasaan makan pasangan yang tak memiliki anak.

Hasilnya, peneliti menemukan bahwa selain asupan lemak jenuh, pola makan orangtua baru sama halnya dengan pasangan yang tak memiliki anak.

"Pada akhirnya, tak ada satu pun yang memiliki pola makan ideal dalam kurun waktu 7 tahun," tandas Laroche seperti dilansir dari CNN, Rabu (15/8/2012).

Meski begitu, menurut Laroche para orangtua harus tahu bahwa apa yang mereka makan memberikan pesan yang kuat bagi anak-anaknya.

jual baju pelangsing


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment