Gantikan Hermes, Ralph Lauren dan LV Kini Jadi It-Bag Favorit Fashionista | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Gantikan Hermes, Ralph Lauren dan LV Kini Jadi It-Bag Favorit Fashionista | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Gantikan Hermes, Ralph Lauren dan LV Kini Jadi It-Bag Favorit Fashionista | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Gantikan Hermes, Ralph Lauren dan LV Kini Jadi It-Bag Favorit Fashionista

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Kamis, 07/08/2014 15:47 WIB

Alissa Safiera - wolipop

img
Dok. Ralph Lauren
Jakarta - Ketika bicara tentang tas favorit fashionista, mungkin kita akan langsung terarahkan ke brand Hermes. Dengan penjualan yang laris di seluruh dunia, dan jadi must-have para kaum sosialita dan selebriti. Namun ternyata, Hermes justru tak masuk dalam daftar it-bag favorit fashionista dunia tahun ini. Lalu, brand apa saja yang kini banyak diminati pecinta mode?

Berdasarkan data yang dihimpun dari lebih 200 juta blog, media dan social media yang dihimpun Credit Suisse, tas paling diincar saat ini datang dari brand Ralph Lauren. Diikuti setelahnya, adalah Fendi, Louis Vuitton dan Michael Kors. Credit Suisse ini juga menggunakan jasa analisis online dari perusahaan NetBase untuk menganalisis sentimen konsumen atas merek-merek tas premium.

Yang mengejutkan, brand-brand yang umum dipakai para pecinta mode seperti Hermes, Marc Jacobs, Kate Spade dan Gucci justru tak masuk dalam daftar it-bag tahun 2014.

Data yang dihimpun selama 27 bulan ini, juga melihat dari seringnya brand itu dibahas dan juga melihat dari ulasan positif dan juga negatif masing-masing tas. Hermes memperoleh urutan pertama di bagan komentar negatif, dengan 22 persen komentar yang tak puas. Diikuti dengan Gucci yang berisi 21 persen komentar dan Prada di 13 persen komentar bernada negatif.

Kontras dengan Fendi dan Burberry yang hanya memiliki 7 persen komentar negatif, dan Louis Vuitton berada pada angka 9 persen. Ungkapan seperti 'gorgeous', 'best', dan 'love' menjadi gambaran positif untuk brand-brand ini.

Kate Spade, Marc Jacobs dan Hermes tak hanya berada di bawah rata-rata di indeks Credit Suisse, tapi juga mengalami penurunan dari segi penjualan dan juga tren. Marc Jacobs misalnya mengalami penurunan 14 persen dari Januari 2014, Hermes turun 8 persen dan Kate Spade menurun 3 persen.

Dok. Credit Suisse

(als/als)
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

07 Aug, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656125/s/3d44cf30/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A80C0A70C1547220C26560A10A0C2330Cgantikan0Ehermes0Eralph0Elauren0Edan0Elv0Ekini0Ejadi0Eit0Ebag0Efavorit0Efashionista/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar