Desainer AS Ini Ciptakan Mantel Bulu Untuk Anak Senilai Rp 500 Jutaan | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Desainer AS Ini Ciptakan Mantel Bulu Untuk Anak Senilai Rp 500 Jutaan | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Desainer AS Ini Ciptakan Mantel Bulu Untuk Anak Senilai Rp 500 Jutaan | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Desainer AS Ini Ciptakan Mantel Bulu Untuk Anak Senilai Rp 500 Jutaan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Kamis, 07/08/2014 10:51 WIB

Alissa Safiera - wolipop

img
Dok. Dennis Basso
Jakarta - Sebagai orang tua, tentunya Anda ingin selalu memberikan yang terbaik untuk anak dalam segala hal. Tak jarang pula orang tua yang rela membelikan anaknya mainan sampai barang-barang fashion seharga jutaan rupiah agar si anak senang. Namun bagaimana dengan mantel bulu buatan desainer Amerika dengan harga mencapai Rp 500 jutaan, masih ingin membelikannya untuk sang buah hati?

Adalah seorang desainer yang terkenal dengan rancangan busana bulunya, Dennis Basso. Desainer Amerika ini baru saja merilis koleksi busana mewah untuk anak usia 4 sampai 12 tahun, termasuk di antaranya adalah mantel bulu dengan harga yang membuat mata berair, yaitu 30.000 poundsterling atau sekitar Rp 596 jutaan.

Mantel bulu yang dimaksud, terbuat dari kulit dan bulu musang dari Rusia. Dalam foto kampanyenya, mantel ini dipakai oleh seorang gadis kecil dengan tatapan dingin. Mantel berwarna coklat itu terlihat hangat dengan model jahit tindas dan memiliki panjang sampai di bawah lutut.

Koleksi yang akan mulai rilis di musim gugur tahun ini di Harrords, London (departement store mewah terbesar di Inggris) juga memiliki gaun pesta untuk anak yang dijual seharga 2.500 poundsterling atau Rp 49 jutaan.

Dennis Basso yang karyanya dicintai seleb dan fashionista seperti Olivia Palermo, Mary J Blige dan Debra Mising itu menyatakan lini anak ini memiliki kualitas yang sama dengan koleksi untuk wanita dewasa. Pria yang telah memulai karier desainer selama 31 tahun ini mengaku terinspirasi setelah melihat baju-baju yang kurang cocok dikenakan gadis kecil saat menghadiri pesta.

"Tak ada busana anak untuk sekolah ataupun pergi bermain di sini. Yang ada hanyalah gaun cantik untuk acara spesial dan pernikahan," jelas desainer 59 tahun itu.

(als/als)
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

07 Aug, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656125/s/3d42d682/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A80C0A70C10A51350C26555780C2330Cdesainer0Eas0Eini0Eciptakan0Emantel0Ebulu0Euntuk0Eanak0Esenilai0Erp0E50A0A0Ejutaan/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar