CARA MENURUNKAN BERAT BADAN SECARA EFEKTIF | Ingin Lebih Langsing? Kenali 3 Jenis Metabolisme Tubuh Lebih Dulu Ya | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MENURUNKAN BERAT BADAN SECARA EFEKTIF | Ingin Lebih Langsing? Kenali 3 Jenis Metabolisme Tubuh Lebih Dulu Ya | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MENURUNKAN BERAT BADAN SECARA EFEKTIF | Ingin Lebih Langsing? Kenali 3 Jenis Metabolisme Tubuh Lebih Dulu Ya | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN SECARA EFEKTIF | Ingin Lebih Langsing? Kenali 3 Jenis Metabolisme Tubuh Lebih Dulu Ya

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN SECARA EFEKTIF

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN SECARA EFEKTIF | Seperti kepribadian, setiap orang-orang juga memiliki tubuh dengan jenis metabolisme yang berbeda-beda. Nah, setiap tipe ini juga memiliki kondisi masing-masing yang bisa membuat Kamu semakin mudah menurunkan berat badan.

Co-author dari 'State of Slim: Fix Your Metabolism and Drop 20 Pounds in 8 Weeks on the Colorado Diet', dr Holly Wyatt, MD, mengungkapkan bahwa faktanya untuk menurunkan berat badan Kamu harus mengenal terlebih dahulu seperti apa metabolisme di tubuh Kamu sendiri. Dilansir Prevention, Selasa (29/10/2013), berikut 3 jenis metabolisme tubuh dan pola diet yang tepat untuk setiap jenisnya:

1. Metabolisme dengan berat badan mudah naik


Ciri-ciri jenis metabolisme ini adalah ketika Kamu merasa berusaha sangat keras untuk bisa menurunkan atau bahkan mempertahankan berat badan. Menurut dr Holly, alasan Kamu 'bertempur' lebih keras adalah karena faktor fisiologis, metabolik, dan genetik.

"Cara terbaik untuk orang-orang dengan jenis metabolisme ini adalah dengan meningkatkan frekuensi bergerak. Pada dasarnya, Kamu harus lebih aktif dalam mengurangi kalori dalam setiap kali makan untuk menurunkan berat badan dan banyak bergerak untuk membuat metabolisme Kamu dialihkan," ujar dr Holly.

2. Metabolisme dengan berat badan selalu stabil





Untuk metabolisme jenis ini, biasanya Kamu merasa sudah makan seperti biasa dan olahraga tapi tetap sulit menurunkan berat badan. dr Holly menuturkan untuk kondisi ini Kamu berada pada energi yang seimbang, sehingga tidak berpengaruh pada kalori yang masuk atau yang keluar.

"Mengatur pola makan memang akan membantu menjaga berat badan tetap stabil, tetapi tidak cukup untuk menurunkan berat badan. Menurunkan dan mempertahankan merupakan 2 proses terpisah. Fokus pada salah satunya, entah mengurangi asupan kalori atau meningkatkan latihan," saran dr Holly.

3. Metabolisme dengan berat badan sulit naik


Kondisi ini adalah jika Kamu belum pernah memiliki masalah dengan usaha penurunan berat badan ekstra sampai sekarang. Menurut dr Holly, meskipun angka di timbangan menunjukkan angka yang relatif stabil, bisa saja Kamu mungkin kehilangan otot dan menambah lemak.

"Stabilnya angka di timbangan bukan berarti jumlah otot dan lemak Kamu selalu seimbang, keduanya bisa berubah. Oleh sebab itu, tambahkan beberapa latihan kekuatan seperti latihan kardio untuk membantu membangun otot dan menjaga metabolisme Anda," terang dr Holly.

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN SECARA EFEKTIF cara menurunkan berat badan fitnes



----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar