CARA MENURUNKAN BERAT BADAN MELALUI FITNESS | 5 Jenis Teh Ini Bisa Bantu Turunkan Berat Badan | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MENURUNKAN BERAT BADAN MELALUI FITNESS | 5 Jenis Teh Ini Bisa Bantu Turunkan Berat Badan | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MENURUNKAN BERAT BADAN MELALUI FITNESS | 5 Jenis Teh Ini Bisa Bantu Turunkan Berat Badan | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN MELALUI FITNESS | 5 Jenis Teh Ini Bisa Bantu Turunkan Berat Badan

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN MELALUI FITNESS

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN MELALUI FITNESS | Sebagai salah satu jenis minuman yang sering dikonsumsi oleh orang-orang Indonesia, teh memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Di antaranya mencegah stroke, rematik, kerusakan gigi, dan kanker. Namun nyatanya tak hanya itu, beberapa jenis teh juga bisa membantu Kamu dalam menurunkan berat badan.

Berikut 5 jenis teh yang bisa Kamu masukkan ke dalam program diet Kamu sehari-hari, seperti dilansir Times of India, Jumat (1/11/2013):

1. Teh bunga lawang

Teh bunga lawang, pekak, atau disebut juga sebagai star anise tea (Illicium verum), dapat dimanfaatkan untuk memperbaiki fungsi dan mengobati masalah pencernaan seperti sakit perut, diare, dan mual. Seduh selama 10 menit dalam air panas, saring dan beri sedikit madu jika ingin lebih manis. Minumlah saat Kamu mengalami masalah pada fungsi pencernaan.

2. Teh peppermint

Teh peppermint bermanfaat untuk mempercepat kerja sistem pencernaan sehingga membantu Kamu membakar lebih banyak kalori. Teh peppermint bersifat menyegarkan dan bisa diminum saat panas maupun dibuat dingin. Ambil 1 sendok teh daun peppermint segar atau daun peppermint kering, tambahkan air panas dan diamkan selama 4-5 menit. Saring, tambahkan madu, dan teh peppermint siap diminum.




3. Teh hijau

Penelitian mengatakan zat Epigallocatechin gallate (EGCG) yang ditemukan dalam teh hijau dapat mempercepat metabolisme tubuh, sehingga membantu membakar sekitar 70 kalori lebih banyak. Seduh daun teh hijau dalam air panas selama 2-3 menit untuk mendapatkan manfaat terbaiknya.

4. Teh mawar

Selain dapat membuang racun dalam tubuh dan menyehatkan kulit, teh mawar juga mengandung vitamin A, B3, C, D dan E yang dikenal memiliki manfaat untuk melawan infeksi, mencegah timbulnya sembelit, dan membantu proses penurunan berat badan secara alami.

5. Teh oolong

Penelitian mengungkapkan bahwa oolong yang merupakan teh semi-fermentasi memiliki efek yang mungkin lebih kuat dibandingkan teh hijau. Teh ini dapat mendorong pembakaran lemak, sehingga dikatakan dapat membantu mengurangi kolesterol dan konsentrasi lemak dalam tubuh. Dianjurkan untuk mengonsumsi sekitar dua cangkir teh oolong per hari. Seduh daun teh oolong dalam air panas selama 30 detik dan teh siap diminum.

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN MELALUI FITNESS cara menurunkan berat badan dari faktor keturunan



----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar