CARA MENURUNKAN BERAT BADAN EXTRA CEPAT | Ini Alasan Sepele yang Bikin Perempuan Lebih Sukses Berdiet | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MENURUNKAN BERAT BADAN EXTRA CEPAT | Ini Alasan Sepele yang Bikin Perempuan Lebih Sukses Berdiet | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MENURUNKAN BERAT BADAN EXTRA CEPAT | Ini Alasan Sepele yang Bikin Perempuan Lebih Sukses Berdiet | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN EXTRA CEPAT | Ini Alasan Sepele yang Bikin Perempuan Lebih Sukses Berdiet

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN EXTRA CEPAT

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN EXTRA CEPAT | Punya tubuh ramping dan ideal bukan cuma didambakan oleh para perempuan, para lelaki pun umumnya tak nyaman memiliki tubuh tambun. Namun ada alasan tertentu yang membuat para lelaki lebih sering gagal berdiet dibandingkan perempuan.

Menurut sebuah penelitian, perempuan lebih sering berhasil berdiet karena lebih cermat membaca label nutrisi pada kemasan makanan. Alasan tersebut bisa dibilang sepele, namun kenyataannya sangat mempengaruhi keberhasilan diet untuk menurunkan berat badan.

Survei bertajuk Gallup's annual Consumption Habits tersebut menunjukkan bahwa laki-laki 12 persen lebih jarang membaca label pada kemasan makanan. Begitu pun saat makan di restoran, laki-laki 13 persen lebih jarang memperhatikan kandungan nutrisinya.




Para peneliti meyakini perbedaan perilaku ini sangat mempengaruhi keberhasilan diet untuk menurunkan berat badan. Sebab seperti dikutip dari MensHealth.com, Selasa (20/8/2013), penelitian di Journal of Agricultural Economics menunjukkan bahwa orang-orang yang memperhatikan jumlah nutrisi yang dimakannya cenderung memiliki tubuh yang lebih ideal.

Tentu dalam peraktiknya tidak akan sesederhana itu, banyak faktor lain yang mempengaruhinya. Tidak sedikit orang-orang yang membaca label nutrisi, tetapi tidak berarti banyak karena tetap mengonsumsi makanan apapun yang dianggapnya enak meski di labelnya tertulis tinggi kalori.

Selain itu, aktivitas fisik juga mempengaruhi keberhasilan diet untuk menurunkan berat badan. Diet akan berhasil apabila asupan makanan seimbang dengan energi yang dikeluarkan. Artinya, diet apapun bisa percuma bila tidak didukung dengan olahraga.

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN EXTRA CEPAT cara menurunkan berat badan efektif dan cepat



----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar