JUAL KORSET PELANGSING | Waspada! 'Jebakan' Ini Bisa Bikin Anda Gemuk di Musim Hujan | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA JUAL KORSET PELANGSING | Waspada! 'Jebakan' Ini Bisa Bikin Anda Gemuk di Musim Hujan | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA JUAL KORSET PELANGSING | Waspada! 'Jebakan' Ini Bisa Bikin Anda Gemuk di Musim Hujan | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

JUAL KORSET PELANGSING | Waspada! 'Jebakan' Ini Bisa Bikin Anda Gemuk di Musim Hujan

JUAL KORSET PELANGSING

JUAL KORSET PELANGSING |
Berikut 5 hal yang secara mengejutkan dapat mempengaruhi peningkatan berat badan selama musim hujan, seperti dilansir Self, Rabu (23/1/2013) antara lain:

1. Flu
Flu disebabkan oleh virus yang mudah menular dari orang ke orang, apalagi di saat musim hujan. Menurut sebuah studi dari Louisiana State University, AD36 yang merupakan jenis tertentu dari virus flu, yang menyebabkan gejala flu, mata merah dan bahkan diare, dapat meningkatkan lemak tubuh.

Cara untuk mencegah kenaikan berat badan ketika musim hujan akibat virus flu adalah dengan lebih sering mencuci tangan setelah menggunakan fasilitas umum. Hindari kontak terlalu dekat dengan orang yang telah terinfeksi flu.


2. Junk food
Secara alami, tubuh akan menginginkan makanan yang lebih banyak ketika suhu turun, karena pencernaan dapat menghasilkan panas tubuh. Kebanyakan orang lebih memilih menikmati junk food di musim hujan karena tidak perlu repot menyiapkan makanan dan dapat didapatkan dengan cepat.

Hindari menjadikan junkfood sebagai pilihan makanan untuk menghangatkan badan. Sebaliknya pilihlah semangkuk sup tomat atau segelas cokelat panas yang dibuat dengan susu skim yang dapat memberikan efek hangat pada tubuh.

3. Pengeluaran yang membengkak
Musim hujan dapat menyebabkan seseorang lebih banyak mengidam makanan, sehingga pengeluaran akan bertambah untuk memenuhi persediaan makanan. Pengeluaran yang membengkak tersebut dapat memicu produksi hormon stres kortisol.

Akibatnya, seseorang akan mudah sekali merasa lapar dan makan lebih banyak dengan alasan untuk meredakan stres. Selain itu, menurut sebuah studi dalam American Journal of Epidemiology, hal tersebut dapat memicu tubuh untuk menyimpan lebih banyak lemak yang dapat menghangatkan tubuh di musim hujan.


4. Pemanas ruangan
Udara dingin sebenarnya dapat membantu seseorang mempertahankan berat badan yang sehat, karena cadangan lemak dalam tubuh akan dibakar untuk menghangatkan badan. Tetapi jika Anda menggunakan pemanas ruangan, Anda akan kehilangan manfaat sehat dari udara dingin dan menyebabkan lebih banyak lemak menumpuk.

5. Kurangnya penyinaran matahari
Paparan sinar matahari jauh lebih sedikit di musim hujan, padahal sinar matahari juga bertanggungjawab pada aktivitas serotonin di otak yang membuat seseorang merasa kenyang. Sehingga kurangnya penyinaran matahari dapat menyebabkan seseorang lebih mudah lapar dan makan lebih banyak.

Atasi hal ini dengan makan makanan berprotein saat sarapan dan makan siang untuk mencegah seseorang merasa terlalu lapar. Saat makan malam, makanlah makanan yang berkarbohidrat untuk meningkatkan produksi serotonin. Anda juga dapat mengaktifkan lampu matahari selama setengah jam setiap pagi agar tubuh dapat menyerap sinar dan memproduksi serotonin.

jual korset pelangsing pria


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment