DISTRIBUTOR BAJU PELANGSING | Hitung-hitungan Ini Harus Diketahui Jika Ingin Langsing | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA DISTRIBUTOR BAJU PELANGSING | Hitung-hitungan Ini Harus Diketahui Jika Ingin Langsing | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA DISTRIBUTOR BAJU PELANGSING | Hitung-hitungan Ini Harus Diketahui Jika Ingin Langsing | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

DISTRIBUTOR BAJU PELANGSING | Hitung-hitungan Ini Harus Diketahui Jika Ingin Langsing

DISTRIBUTOR BAJU PELANGSING

DISTRIBUTOR BAJU PELANGSING |
Perhitungan-perhitungan ini umumnya membutuhkan rumus-rumus yang terlalu semua orang bisa menggunakannya. Tidak masalah karena kadang hanya butuh angkanya, sebagai panduan untuk membuat target penurunan berat badan. Selebihnya, biarkan kalkulator online yang bekerja atau percayakan saja pada dokter.

Beberapa perhitungan yang dibutuhkan dalam diet dan olahraga antara lain sebagai berikut, seperti dikutip dari Foxnews, Senin (21/1/2013):


1. Kebutuhan kalori harian
Perhitungannya sangat sederhana, kurangi saja 500 kalori dari kebutuhan kalori harian maka dalam beberapa pekan berat badan akan turun. Kebutuhan kalori harian atau Daily Caloric Requirement (DCR) berbeda-beda pada setiap orang, tergantung usia, jenis kelamin dan level aktivitas.

Sayangnya dalam praktiknya kadang tidak mudah, sebab menurut American Dietetic Association (ADA) 82 persen kalkulator online di internet tidak akurat. Tidak masalah, sekedar untuk memperkirakan, kebutuhan kalori harian bisa juga dihitung dengan cara klik kalkulator ini.

2. Laju metabolik basal
Laju metabolik dasar adalah perhitungan untuk mengukur seberapa banyak pembakaran yang terjadi saat tidak sedang beraktivitas. Makin besar angkanya, makin mudah untuk langsing meski banyak makan dan jarang olahraga.

Sama seperti DCR, laju metabolik basal atau Basal Metabolic Rate (BMR) juga sulit dihitung secara akurat dengan kalkulator online. Masih menurut ADA, akurasi kalkulator online dalam memprediksi nilai BMR hanya berkisar antara 45-80 persen.

Solusinya adalah, lupakan rumus-rumus maupun kalkulator online dan percayakan pada dokter atau ahli olahraga untuk mengukurnya. Tinggal duduk, lalu semacam scuba atau alat selam akan dipasangkan untuk mengukur oksigen yang dihisap serta karbondioksida yang dikeluarkan. Gunakan hasil pengukuran sebagai patokan dalam diet dan berolahraga.


3. VO2Max
Kapasitas vital paru-paru atau dinyatakan dalam VO2Max merupakan volume udara maksimal yang bisa ditampung di dalam paru-paru. Perhitungan ini dibutuhkan tidak hanya oleh atlet profesional, tetapi juga orang awam yang ingin langsing untuk menentukan target denyut jantung.

Tidak perlu menghitung sendiri karena memang tidak mudah, percayakan saja pada dokter atau pakar olahraga. Biasanya pengukuran dilakukan dengan menggunakan masker penampung udara, sembari disuruh berlari atau mengayuh sepeda statis dengan kecepatan maksimal. Tes ini biasanya memakan waktu 12-14 menit.

grosir baju pelangsing


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment