baju pelangsing paling murah | Cara Efektif Agar Suami Kembali Langsing adalah dengan Mengomelinya | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA baju pelangsing paling murah | Cara Efektif Agar Suami Kembali Langsing adalah dengan Mengomelinya | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA baju pelangsing paling murah | Cara Efektif Agar Suami Kembali Langsing adalah dengan Mengomelinya | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

baju pelangsing paling murah | Cara Efektif Agar Suami Kembali Langsing adalah dengan Mengomelinya

baju pelangsing paling murah

baju pelangsing paling murah |
Justru menurut sebuah studi baru dari AS, cara paling efektif agar berat badan suami Anda tak berlebihan adalah mengomelinya. Dengan kata lain studi ini mengemukakan bahwa para pria terbukti lebih bersemangat menurunkan berat badan jika belahan jiwanya mengkritik, menentang dan menolak mereka, kendati mereka melakukan diet atau olahraga dengan setengah hati. 


Namun studi yang dipublikasikan dalam Journal of Family Psychology ini juga menemukan bahwa metode ini tak mempan bagi wanita. Pasalnya, wanita yang sering dikritik oleh suaminya gara-gara berat badannya bertambah atau di atas rata-rata justru jadi malas untuk melakukan diet atau olahraga. 

Lagipula wanita yang kelebihan berat badan sudah cukup sering menghadapi tekanan dari masyarakat karena dituntut harus langsing sehingga sedikit perkataan sengit dari suaminya takkan ada bedanya bagi mereka.


Kesimpulan ini diperoleh tim peneliti dari University of California, Los Angeles, Southern Methodist University, Dallas dan Florida State University setelah mempelajari kondisi 165 pasangan yang sebagian besar berusia 20-an dan baru menikah selama beberapa tahun namun mengalami penambahan berat badan pasca menikah.

Sebenarnya hal ini terbilang wajar karena neberapa studi sebelumnya menemukan bahwa baik pria maupun wanita akan cenderung mengalami penambahan berat badan di tahun-tahun pertama pernikahannya akibat perubahan gaya hidup yang lebih baik setelah menikah.

Jadi seperti dikutip dari medindia, Senin (24/12/2012), peneliti menyimpulkan bahwa para suami yang kelebihan berat badan akan cenderung memulai diet dan olahraga jika mereka menghadapi tekanan psikologis berupa 'perilaku oposisi' atau kritik secara terus-menerus dari istri-istrinya.

baju pelangsing tubuh murah


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment