harga baju pelangsing | Eliminasi Minuman Manis dan Soda Ampuh Pangkas Berat Badan | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA harga baju pelangsing | Eliminasi Minuman Manis dan Soda Ampuh Pangkas Berat Badan | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA harga baju pelangsing | Eliminasi Minuman Manis dan Soda Ampuh Pangkas Berat Badan | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

harga baju pelangsing | Eliminasi Minuman Manis dan Soda Ampuh Pangkas Berat Badan

harga baju pelangsing

harga baju pelangsing |
Dalam 3 penelitian yang diterbitkan secara online di New England Journal of Medicine digarisbawahi bahwa menghilangkan minuman manis dan soda bisa menghasilkan perubahan besar dalam melawan obesitas.

Pada penelitian pertama yang melibatkan 33.000 orang Amerika selama 1 dekade menemukan konsumsi minuman manis secara teratur benar-benar bisa meningkatkan berat badan jauh melebihi angka normal.


Sedangkan 2 penelitian lainnya yang melibatkan ank-anak dan remaja menemukan pemberian minuman alternatif bebas kalori dan mengurangi minuman manis bisa mengurangi risiko kenaikan berat badan.

"Target tunggal paling efektif dalam melakukan intervensi yang bertujuan mengurangi obesitas adalah melalui minuman manis seperti soda," ujar Dr David Ludwig, direktur New Balance Foundation Obesity Prevention Center di Boston Children's Hospital, seperti dikutip dari Medindia, Kamis (4/10/2012).

Dalam sebuah studi di Denmark diketahui minum soda secara teratur dapat meningkatkan jumlah lemak di hati, otot dan sekitar organ dalam perut. Kondisi ini secara langsung menyebabkan peningkatan berat badan dan jumlah lemak di dalam tubuh.

Dr Ludwig yang juga memimpin salah satu dari studi tersebut mengatakan eliminasi makanan tertentu memang bisa membantu tapi tidak dapat memberikan efek langsung terhadap penurunan berat badan.


Obesitas saat ini diketahui tengah menjadi epidemi dihampir banyak negara di seluruh dunia, untuk itu berbagai cara dilakukan oleh pemerintah dalam mengatasi epidemi obesitas ini.

Hal ini karena obesitas diketahui bisa menimbulkan banyak dampak buruk bagi kesehatan seperti halnya meningkatkan risiko terkena penyakit jantung, diabetes bahkan hingga kanker.

harga baju pelangsing sophie martin


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment