slimming suit murah | 3 Perilaku yang Jamin Suksesnya Penurunan Berat Badan | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA slimming suit murah | 3 Perilaku yang Jamin Suksesnya Penurunan Berat Badan | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA slimming suit murah | 3 Perilaku yang Jamin Suksesnya Penurunan Berat Badan | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

slimming suit murah | 3 Perilaku yang Jamin Suksesnya Penurunan Berat Badan

slimming suit murah

slimming suit murah | Seseorang bisa berhasil menurunkan berat badan dan menjaga berat badan tetap ideal dengan menerapkan 3 perilaku kunci diet secara permanen dalam kehidupan sehari-hari.

Dari hasil penelitian yang dilakukan Anne McTiernan, MD, PhD yang dimuat dalam Journal of the Academy of Nutrition and Dietetics, seperti dilansir thedoctorwillseeyounow, Selasa (14/8/12), ketiga kunci itu adalah:


1. Menggunakan jurnal makanan (baik tulisan, diary, program disimpan di komputer atau smartphone) sebagai pantauan

Wanita yang lebih sering menggunakan jurnal makanan kehilangan sekitar 6 kilo daripada wanita yang jarang menggunakan jurnal.

Sebuah jurnal makanan berupa tulisan dalam buku diary atau dengan menggunakan program online yang dapat diakses melalui smartphone atau komputer tablet yang mungkin mempermudah akses.

Menurut McTiernan yang menjadi peneliti utama studi tersebut, menjadikan jurnal makanan sebagai pedoman diet merupakan saran terbaik untuk mengontrol berat badan karena membantu seseorang mencermati apa yang dimakannya.


2. Tidak melewatkan waktu makan

Melewatkan jam makan juga diketahui dapat menggagalkan program penurunan berat badan. Wanita yang secara konsisten makan 3 kali sehari kehilangan berat badan 8 kali lebih banyak daripada wanita yang melewatkan jam makannya.

Hal tersebut dikarenakan metabolisme energi dapat mengalami dampak negatif dari melewatkan makan dan menghasilkan asupan kalori yang lebih besar.

Melewatkan makan mungkin juga terkait dengan perilaku lain yang mempengaruhi upaya penurunan berat badan, seperti makan berlebihan karena terlalu lapar.

3. Menghindari makan di restoran atau di luar rumah

Kunci keberhasilan penurunan berat badan yang ketiga adalah menghindari makan di restoran, terutama ketika jam makan siang.

Wanita yang makan siang di luar meski hanya seminggu sekali lebih sulit menurunkan berat badan hingga beberapa kilogram dibandingkan wanita lain yang jarang makan siang di luar.

Menurut para peneliti, makan di restoran berarti menyerahkan kendali terhadap makanan yang disiapkan dan ukuran porsi. Hal ini dapat menjadi penghalang untuk makan sehat dan dalam porsi makan yang sesuai.

slimming suit natural bamboo


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment