Priyo Oktaviano dan Koleksi Bergaya Meksiko di Jakarta Fashion Week 2015 | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Priyo Oktaviano dan Koleksi Bergaya Meksiko di Jakarta Fashion Week 2015 | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Priyo Oktaviano dan Koleksi Bergaya Meksiko di Jakarta Fashion Week 2015 | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Priyo Oktaviano dan Koleksi Bergaya Meksiko di Jakarta Fashion Week 2015

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jumat, 07/11/2014 07:43 WIB

Alissa Safiera - wolipop

img
Foto: Mohammad Abduh/Wolipop
Jakarta - Memiliki desain yang edgy dengan sentuhan budaya, menjadi ciri khas seorang Priyo Oktaviano dalam tiap rancangannya. Setelah sebelumnya mengangkat kain tapis Lampung ke level lebih tinggi dengan busana ala ksatria berpotongan tegas di tahun 2013, koleksi Priyo lewat label Spous di tahun ini jauh lebih santai dan kasual.

Biru dan denim menjadi kunci koleksi Priyo kali ini. Hadir dalam potongan oversized dan tampak terinspirasi dari gaya Meksiko. Ditambah lagi dengan topi jerami dalam bentuk meruncing di bagian atasnya.

Kesan ala Meksiko salah satunya ditampilkan lewat padanan atasan model poncho dengan celana panjang. Adapun atasan dengan potongan bervolume yang tampil bersama celana johdpur ataupun mom jeans yang digulung bagian bawahnya. Beberapa celana juga tampil dengan teknik patchwork atau tambalan.

Jumpsuit juga ditampilkan dengan bordiran di bagian tengahnya untuk memberi sentuhan edgy yang khas Priyo. Sementara atasan-atasan dengan lengan bervolume dan kemeja yang juga tampil dengan motif. Priyo juga memberi beberapa tampilan jaket kali ini.

Di koleksinya ini, sang desainer juga mengangkat tren 'selimut' sebagai opsi outer. Tren ini juga menjadi tren dunia, seperti yang terlihat dalam show Burberry Fall/Winter 2014. Selain brand asal Inggris itu, Tommy Hilfiger juga menampilkan gaun dari 'selimut' untuk musim koleksi yang sama. Didominasi motif tartan, baju hangat seperti coat, jaket dan sweater mendominasi koleksinya. Yang unik, Tommy menghadirkan gaun panjang dengan rok yang seolah dari kain selimut yang hangat. Terusan yang disebut blanket dress itu dihiasi detail bordir di bagian dada, dan fringe atau rumbai di bagian bawah rok.

Jelas jika Priyo ingin menampilkan kenyamanan dalam koleksi terbaru ini. Priyo memberi opsi tren 2015 terbaru yang akan membuat Anda meninggalkan celana skinny yang kurang nyaman dan beralih pada jeans berpotongan lebar.

Nampaknya sah-sah saja jika kita bicara, denim kembali jadi tren musim semi 2015. Selain Priyo, beberapa desainer dunia dari panggung New York sampai Paris pun mengangkat denim sebagai tren mendatang.

Beberapa desainer menampilkan denim dalam bentuk overall ala tahun '90-an, seperti Sonia Rykiel. Tampilan yang lebih kekinian dapat Anda lihat juga dari setelan crop top dan celana kulot ala Valentino, atau model jumpsuit dari Stella McCartney dan Chloe yang sedikit maskulin.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(als/hst)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

07 Nov, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656125/s/403d11f4/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C110C0A70C0A7430A0A0C27415140C2330Cpriyo0Eoktaviano0Edan0Ekoleksi0Ebergaya0Emeksiko0Edi0Ejakarta0Efashion0Eweek0E20A15/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar