Ketika Tenun Palembang Eksis di Jalanan New York | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Ketika Tenun Palembang Eksis di Jalanan New York | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Ketika Tenun Palembang Eksis di Jalanan New York | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Ketika Tenun Palembang Eksis di Jalanan New York

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Rabu, 01/10/2014 12:19 WIB

Wolipop & Dian Pelangi Goes to New York

Mega Iskanti - wolipop

img
Foto: Ferdy/Wolipop, Dok. Dian Pelangi
Jakarta - Dian Pelangi bukan hanya menggelar fashion show selama menjalani tur di Washington D.C. dan New York, Amerika Serikat. Khususnya di New York, Dian pun melakukan pemotretan dengan melibatkan pemenang program Wolipop and Dian Pelangi Goes to NY, Mega Iskanti. Berikut cerita Mega saat eksis di jalanan kota New York dengan koleksi tenun Palembang karya Dian:

Hari ini saya menjalani pemotretan untuk koleksi Dian Pelangi dan Wardah Cosmetics Untuk pemotretan ini, Dian menggunakan dua model asal Amerika Serikat dan saya sendiri.

Selain saya dan dua model asal Amerika Serikat tersebut, hijabers cantik asal negeri Paman Sam, Kendyl Aurora juga ikut menjalani pemotretan kecantikan untuk Wardah.

Times Square dan Brooklyn Bridge adalah dua tempat tujuan untuk lokasi pemotretan kali ini. Area Times Square yang ramai lalu-lalang orang dan kendaraan menjadi latar belakang foto yang menarik. Busana tenun yang saya kenakan pun menarik perhatian.

Untuk pemotretan di Times Square ini saya mengenakan blazer dan mini skirt yang terbuat dari kain tenun Palembang. Busana tersebut dipadukan dengan jeans dan turban sehingga penampilan lebih casual. Selain saya, dua model Amerika yang terpilih juga mengenakan busana serupa, blazer berbahan Tenun Palembang, saat berpose untuk pemotretan lookbook.

Pemotretan kemudian dilanjutkan ke Brooklyn Bridge. Untuk foto di jembatan favorit wisatwan ini, saya mengenakan sweater bulu dan rok tenun dengan kerudung motif pop art.

Selain pemotretan, saya juga sempat menemani Dian Pelangi melakukan syuting film perdananya. Dian memakai rok tenun berwarna pink yang diambil dari koleksi terbarunya.

Setelah pemotretan dan syuting film selesai, kami melakukan makan malam dengan Imam Syamsi Ali, pihak yang mengundang Dian untuk show tunggal di New York. Kami yang sudah rindu masakan Indonesia sangat senang saat mengetahui makan malam dilakukan di sebuah restoran Padang.

Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!
(eny/eny)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

01 Oct, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656125/s/3effd6d7/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C10A0C0A10C1219130C270A63640C2330Cketika0Etenun0Epalembang0Eeksis0Edi0Ejalanan0Enew0Eyork/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar