Cara Delevigne Tampil Solo dalam Kampanye Terbaru Topshop | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Cara Delevigne Tampil Solo dalam Kampanye Terbaru Topshop | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA Cara Delevigne Tampil Solo dalam Kampanye Terbaru Topshop | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

Cara Delevigne Tampil Solo dalam Kampanye Terbaru Topshop

Rabu, 30/07/2014 15:59 WIB

Rahmi Anjani - wolipop

img
Dok. Getty Images
Jakarta - Cara Delevigne kembali didaulat menjadi wajah dari retailer Inggris, Topshop. Namun berbeda dengan penampilannya di tahun 2010 bersama Kate Moss, kali ini Cara tampil solo membawakan koleksi Autumn/Winter 2014. Hal ini pun menjadi kampanye perdana Topshop menampilkan satu orang model sebagai ikon kampanyenya.

Memperagakan berbagai busana dalam 12 foto dan satu video, model 21 tahun ini sukses memperlihatkan beragam ekspresi sesuai dengan busana yang tengah dibawakan. Sesekali mantan pacar dari aktris Michelle Rodrigez tersebut nampak edgy, namun memperlihatkan sisi feminin higga misterius di foto yang lain.

Dalam gambar yang diambil oleh fotografer Alasdair McLellan dan di-styling oleh creative director Topshop Kate Phelan, model asal Inggris itu pun terlihat banyak menggunakan properti gitar sehingga menonjolkan sisi jiwa muda. Dihadirkan pula seekor kelinci bernama Cecil yang kemudian Cara bawa pulang untuk Ia pelihara.

Dari situ, Anda juga dapat mengintip koleksi musim gugur/semi Topshop, seperti parka hijau dengan capuchon berbulu, biker jacket hitam dengan detail resleting, cocktail dress putih berumbai, dan lain-lain.

Tampilnya Cara sebagai ikon terbaru Topshop seakan menggoda para penggemar brand yang memiliki 167 gerai di 40 negara tersebut. Karena koleksi Autumn/Winter 2014 ini baru akan dipasarkan pada bulan Agustus baik secara online maupun offline.

Sebelumnya, Cara Delevigne telah dikenal sebagai model ternama yang memeragakan busana dan menjadi wajah berbagai brand eksklusif dunia seperti Chanel, Mulberry, serta Burberry. Kisah cintanya dengan aktris Michelle Rodrigez pun sempat mencuri perhatian media. Keduanya pun dikabarkan telah resmi putus setelah empat bulan berpacaran.

(ami/ami)
Artikel Wolipop juga bisa dibaca melalui aplikasi Wolipop Android, iPhone. Install sekarang!

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

30 Jul, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656125/s/3d013595/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A70C30A0C155910A0C2650A5960C2330Ccara0Edelevigne0Etampil0Esolo0Edalam0Ekampanye0Eterbaru0Etopshop/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar