CARA MELANGSINGKAN TUBUH DENGAN JERUK NIPIS | Malas Olahraga Tapi Tetap Bugar? Bisa, Begini Caranya | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MELANGSINGKAN TUBUH DENGAN JERUK NIPIS | Malas Olahraga Tapi Tetap Bugar? Bisa, Begini Caranya | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MELANGSINGKAN TUBUH DENGAN JERUK NIPIS | Malas Olahraga Tapi Tetap Bugar? Bisa, Begini Caranya | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

CARA MELANGSINGKAN TUBUH DENGAN JERUK NIPIS | Malas Olahraga Tapi Tetap Bugar? Bisa, Begini Caranya

CARA MELANGSINGKAN TUBUH DENGAN JERUK NIPIS

CARA MELANGSINGKAN TUBUH DENGAN JERUK NIPIS | Tidak semua orang-orang suka dan rajin berolahraga. Padahal olahraga penting untuk membuat badan bugar dan sehat. Namun orang-orang yang malas olahraga bisa bugar dan sehat jika tahu triknya. Bagaimana caranya?

Ini dia beberapa trik kebugaran ini untuk orang-orang yang malas berolahraga, sepertii dikutip dari Boldsky, Minggu (22/12/2013) berikut ini:

1. Naik tangga

Bagi orang-orang yang malas berolahraga atau melakukan aktivitas fisik, ingatlah untuk selalu menggunakan tangga ketimbang lift saat berada di kantor atau di sekolah. Dua-tiga lantai menggunakan tanda, sepertinya tidak terlalu berat bukan?

2. Bermain teka-teki

Teka-teki akan membuat pikiran Kamu lebih aktif. Ketika otak berpikir memecahkan teka-teki, ada energi yang terbakar. Teka-teki juga akan membantu otak Kamu lebih aktif.

3. Memelihara hewan

Memiliki hewan peliharaan merupakan salah satu tips kebugaran terbaik bagi orang-orang yang malas olahraga. Seekor anjing peliharaan sangat tepat karena Kamu harus membawanya berjalan-jalan berkeliling kompleks. Dengan demikian Kamu bisa meregangkan otot-otot.

4. Makan makanan sehat

Beralihlah mengonsumsi makanan sehat untuk tetap sehat. Karena Kamu malas berolahraga atau malas bergerak, makanlah makanan yang rendah karbohidrat.




5. Menari

Putar lagu favorit Kamu dan bergoyang mengikuti irama musik. Dalam waktu singkat, mungkin Kamu akan menggeluarkan banyak keringat. Ini adalah tips kebugaran yang sempurna untuk orang-orang yang malas berolahraga di luar rumah.

6. Parkir mobil lebih jauh

Jika Kamu pergi ke kantor atau mal, parkirlah mobil agak jauh dari kantor atau mal. Dengan demikian dengan otomastis Kamu berjalan kaki, dan dapat meregangkan otot-otot.

7. Gunakan kendaraan umum

Jika Kamu menggunakan transportasi umum untuk sampai ke tujuan Anda, itu adalah salah satu tips kebugaran yang paling tepat untuk orang-orang yang malas. Dengan naik angkutan umum, otomatis Kamu juga berjalan untuk menuju tempat pemberhentian bus. Bahkan mungkin Kamu akan sedikit berlari-lari agar tidak ketinggalan bus.

8. Minum air yang cukup

Bagi Kamu yang malas olahraga, jangan sampai kekurangan cairan. Karena air dapat membantu Kamu tetap energik.

9. Pergi belanja

Jika Kamu termaksud orang-orang yang malas olahraga atau bergerak, pergilah belanja. Dengan belanja, Kamu pasti berkeliling mencari kebutuhan yang diinginkan. Selain Kamu merasa bahagia karena bisa shopping, otot-otot juga bergerak dan membuat Kamu tetap bugar.

CARA MELANGSINGKAN TUBUH DENGAN JERUK NIPIS cara melangsingkan perut secara alami



----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar