CARA AMPUH MELANGSINGKAN PERUT | Sedang Diet Tapi Diajak Makan di Restoran? Ini Cara Mengakalinya | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA AMPUH MELANGSINGKAN PERUT | Sedang Diet Tapi Diajak Makan di Restoran? Ini Cara Mengakalinya | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA AMPUH MELANGSINGKAN PERUT | Sedang Diet Tapi Diajak Makan di Restoran? Ini Cara Mengakalinya | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

CARA AMPUH MELANGSINGKAN PERUT | Sedang Diet Tapi Diajak Makan di Restoran? Ini Cara Mengakalinya

CARA AMPUH MELANGSINGKAN PERUT

CARA AMPUH MELANGSINGKAN PERUT | Pernahkah Kamu mengalami kebingungan kala sedang menerapkan diet seperti food combining kemudian 'terpaksa' harus makan di luar rumah seperti restoran atau bahkan pesta? Tenang, Kamu tetap bisa berkomitmen dengan pola makan sehat kok dengan melakukan beberapa cara berikut.

Andang Widhawari Gunawan, ahli terapi nutrisi, memberikan beberapa tips untuk bisa mengakalinya:

1. Begitu datang ke restoran, biasanya Kamu akan ditawari minuman. Mintalah air putih atau jus buah, ini bisa dilakukan untuk menggantikan buah potong segar setelah Kamu makan.


2. Baca dan perhatikan dan perhatikan daftar menu dengan saksama. Jangan ragu untuk menanyakan kepada pelayan atau pengelola restoran mengenai seperti apa pengolahan masakannya, berapa besar porsinya, dan bagaimana kombinasinya.


3. Jangan buru-buru mengganti menu jika menu daging yang Kamu inginkan ada kombinasi nasi atau kentang. Pilih makanan apa saja yang Kamu inginkan saat itu. Jika Kamu ingin menu masakan daging, minta kepada pelayan untuk meniadakan kentang atau nasi dan menggantinya saja dengan ekstra sayuran. Yang penting, Kamu memintanya dengan sopan.





4. Jika ditawarkan hidangan pembuka, pilih menu yang paling sederhana dan tidak mengenyangkan. Di antaranya selada sayuran segar atau sup sayuran bening. Hindari sup-sup kental, berlemak, dan roti.


5. Tidak perlu memikirkan kalori hidangan utama, yang penting porsinya tidak lebih besar daripada kapasitas perut Anda. Penting untuk diingat, biasakan untuk memilih hidangan yang memiliki kombinasi sayuran.


6. Di pesta, umumnya makanan disajikan dengan cara prasmanan dan terdiri atas beraneka ragam lauk-pauk. Sebagian besar hidangan juga merupakan makanan tinggi protein dan lemak. Pilih satu atau dua macam makanan, lalu kombinasikan dengan masakan sayuran dan selada jika ada.


7. Jika tak ditemukan kombinasi tepat, jangan terlalu dirisaukan. Kamu bisa memakan apa saja menu yang tersedia. "Tidak setiap hari Kamu pergi ke pesta kan? Tidak perlu terlalu dirisaukan," tutur Andang.


Bila memang Kamu merasa makanan yang disantap sudah terlalu berat, begitu sampai di rumah usahakan untuk minum 1-2 gelas jus sayuran segar untuk mengimbangi makanan berat tersebut dan segera kembali pada program food combining pada saat makan berikutnya.

CARA AMPUH MELANGSINGKAN PERUT cara ampuh melangsingkan perut buncit



----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar