CARA MELANGSINGKAN TUBUH | Minum Air Putih Bantu Pangkas Lemak dan Turunkan Berat Badan, Ini Caranya | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MELANGSINGKAN TUBUH | Minum Air Putih Bantu Pangkas Lemak dan Turunkan Berat Badan, Ini Caranya | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MELANGSINGKAN TUBUH | Minum Air Putih Bantu Pangkas Lemak dan Turunkan Berat Badan, Ini Caranya | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

CARA MELANGSINGKAN TUBUH | Minum Air Putih Bantu Pangkas Lemak dan Turunkan Berat Badan, Ini Caranya

CARA MELANGSINGKAN TUBUH

CARA MELANGSINGKAN TUBUH | Air putih diketahui merupakan salah satu jenis minuman yang paling mudah didapat dan paling sehat. Salah satu manfaat sehat air putih adalah bisa membantu menurunkan berat badan dengan cara memangkas lemak. Bagaimana caranya?

Dikutip dari Times of India, Senin (2/12/2013), para ahli mengatakan bahwa jika Kamu hobi mengonsumsi makanan olahan dan makanan asin, minum 8-10 gelas air putih per hari akan membantu mengurangi berat badan Anda. Sebab, air putih diketahui bisa membantu menurunkan indeks massa tubuh (IMT).

Jika Kamu minum 8-10 gelas air per hari, maka bisa dipastikan Kamu akan lebih cepat kenyang dan makan lebih sedikit. Tak hanya itu, keinginan untuk minum minuman manis pun akan berkurang.




Menurut dokter spesialis gizi, minum air putih sebanyak 500 ml sebelum makan dapat membantu menurunkan berat badan. Dibandingkan dengan minuman lainnya, air putih diketahui lebih baik dalam hal membakar lemak. Faktanya Kamu dapat membakar lemak sekitar 50 persen lebih banyak setelah minum air putih, dibandingkan dengan minum minuman lainnya. Rajin minum air putih setelah olahraga juga akan membantu Kamu terhindar dari risiko dehidrasi.

Nah, ketika berat badan berangsur-angsur menurun, air putih kembali bemanfaat. Sebab air putih adalah cara terbaik untuk memastikan kulit mampu meningkatkan elastisitas dan mempertahankannya. Cukup hidrasi akan membuat kulit Kamu menjadi sehat dan segar. Oleh sebab itu, pertahankan kebiasaan untuk selalu minum 8-10 gelas air putih setiap hari untuk tetap langsing.

CARA MELANGSINGKAN TUBUH cara melangsingkan perut



----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar