CARA MELANGSINGKAN PERUT | Tak Ingin Badan Melar Saat Liburan? Begini Cara Mudah Mencegahnya | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MELANGSINGKAN PERUT | Tak Ingin Badan Melar Saat Liburan? Begini Cara Mudah Mencegahnya | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MELANGSINGKAN PERUT | Tak Ingin Badan Melar Saat Liburan? Begini Cara Mudah Mencegahnya | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

CARA MELANGSINGKAN PERUT | Tak Ingin Badan Melar Saat Liburan? Begini Cara Mudah Mencegahnya

CARA MELANGSINGKAN PERUT

CARA MELANGSINGKAN PERUT | Akhir tahun kerap menjadi momen-momen berlibur bagi banyak orang-orang terutama para pekerja kantoran. Entah ingin berlibur ke luar kota atau di rumah saja, ada satu hal yang sering mengancam ketika liburan yakni bertambahnya berat badan.

Namun, bukan berarti Kamu tak bisa menikmati berbagai santapan sambil bersantai untuk menikmati liburan Anda. Asisten profesor diet dan nutrisi di Sanit Louis University, AS, Dr Amy Moore, memberi beberapa tips agar Kamu bisa menikmati liburan sambil tetap menjaga lingkar pinggang, seperti dilansir The New Age, Selasa (10/12/2013):

1. Jadilah pemilih

Liburan memang jadi waktu tepat untuk membuat sajian yang istimewa. Menurut Moore, sah-sah saja jika ingin membuat minuman atau makanan yang berkalori tinggi. "Tapi, cukup nikmati hanya sepotong makanan dalam sehari, tapi tetap jauhi soda dan makanan yang mengandung gula berlebih," kata Moore.

2. Hati-hati

Perhatikan apa yang Kamu makan. Perlambat dan nikmati perlahan setiap gigitan makanan sehingga Kamu bisa menghargai apa yang sudah masuk ke mulut Anda. Dengan begini, menurut Moore, orang-orang akan cenderung makan lebih sedikit.

3. Buatlah rencana

"Jika Kamu tahu malam harinya akan pergi ke pesta dan akan makan lebih banyak asupan kalori tinggi, saat siang dan pagi hari pilihlah sarapan yang sehat terutama buah dan sayur. Jeruk, delima, atau cranberry mungkin bisa jadi cemilan yang sehat," papar Moore.

4. Habiskan waktu dengan banyak ngobrol

Fokuslah pada keluarga atau sahabat Anda, bukan pada makanan. Selain itu, selalu minum air dengan teratur meski Kamu hanya di rumah saja.

5. Olahraga

"Meski tidak perlu menghitung kalori di tiap asupan, baik bagi Kamu untuk menyesuaikan jumlah asupan dengan olahraga. Lebih baik jika Kamu melakukan olahraga lebih lama dibanding biasanya," jelas Ethel Frese, profesor fisioterapi dan pelatihan atletik di Saint Louis University.

6. Lawan keinginan untuk hibernasi

Hindari kegiatan bermalas-malasan di tempat tidur terlalu lama. Keluarlah untuk mencari udara segar sambil berolahraga. Kemudian, lakukan tugas sehari-sehari misalnya membereskan rumah, memilah makanan-makanan di dapur, atau kegiatan lain yang bisa membuat tubuh tetap beraktivitas.

CARA MELANGSINGKAN PERUT cara melangsingkan badan dengan jeruk nipis



----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar