CARA MELANGSINGKAN BADAN | Mau Langsing Tanpa Harus Merasa Lapar? Ahli Gizi Berikan Rahasianya | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MELANGSINGKAN BADAN | Mau Langsing Tanpa Harus Merasa Lapar? Ahli Gizi Berikan Rahasianya | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MELANGSINGKAN BADAN | Mau Langsing Tanpa Harus Merasa Lapar? Ahli Gizi Berikan Rahasianya | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

CARA MELANGSINGKAN BADAN | Mau Langsing Tanpa Harus Merasa Lapar? Ahli Gizi Berikan Rahasianya

CARA MELANGSINGKAN BADAN

CARA MELANGSINGKAN BADAN | Dari sekian banyak metode diet untuk menurunkan berat badan, menyiksa diri dengan rasa lapar tidak pernah direkomendasikan. Ahli gizi punya rahasia untuk melangsingkan tubuh tanpa harus tersiksa oleh rasa lapar.

"Saat diet, beri porsi lebih untuk protein," kata Rita Ramayulis, DCN, MKes, pakar nutrisi yang juga penulis buku-buku kesehatan, dalam cooking class di Ranch Market Pesanggrahan, Jakarta Barat, dan ditulis pada Minggu (1/11/2013).

Protein, menurut Rita merupakan rahasia sukses terpenting dalam upaya menurunkan berat badan, khususnya melalkui pengaturan pola makan. Dengan menjaga asupan protein, ada beberapa manfaat yang bisa mendukung keberhasilan diet.

Pertama, protein lebih lama dicerna oleh perut, dibandingkan dengan nutrisi lain misalnya karbohidrat. Karenanya, protein bisa memberikan rasa kenyang lebih lama. Hasrat untuk ngemil dan makan berlebihan pun akan berkurang.




Manfaat berikutnya, menurut Rita adalah mencegah kehilangan massa otot. Rita mengatakan, salah satu dampak buruk dari diet yang tidak sehat untuk menurunkan berat badan adalah kehilangan massa otot karena tubuh kekurangan sumber energi.

"Saat cadangan lemak menipis, tubuh menggunakan massa otot sebagai sumber energi," jelas Rita.

Manfaat terakhir, masih berhubungan dengan massa otot, adalah membentuk massa otot. Jangan dulu membayangkan bakal berotot kekar seperti Ade Rai, pembentukan massa otot juga berguna untuk meningkatkan pembakaran lemak dalam tubuh.

"Protein bisa membangun massa otot sebagai mesin pembakar lemak," pungkas Rita.

CARA MELANGSINGKAN BADAN cara melangsingkan tubuh



----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar