CARA MELANGSINGKAN BADAN DENGAN JERUK NIPIS | Olahraga Bikin Otak Tak Gampang Tergoda Makanan Berlemak | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MELANGSINGKAN BADAN DENGAN JERUK NIPIS | Olahraga Bikin Otak Tak Gampang Tergoda Makanan Berlemak | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MELANGSINGKAN BADAN DENGAN JERUK NIPIS | Olahraga Bikin Otak Tak Gampang Tergoda Makanan Berlemak | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

CARA MELANGSINGKAN BADAN DENGAN JERUK NIPIS | Olahraga Bikin Otak Tak Gampang Tergoda Makanan Berlemak

CARA MELANGSINGKAN BADAN DENGAN JERUK NIPIS

CARA MELANGSINGKAN BADAN DENGAN JERUK NIPIS | Tanpa disangka olahraga punya segudang manfaat lain di samping menyehatkan tubuh dan melindungi diri dari penyakit. Sebuah studi baru dari AS menemukan olahraga rutin membuat otak tak mudah tergiur dengan makanan berlemak atau berkalori tinggi. Asyik, bukan?

Tim peneliti dari Harvard Medical School menemukan fakta ini dengan membandingkan orang-orang yang rutin ke gym dengan yang tak pernah berolahraga. Ternyata mereka semua yang rajin berolahraga tak begitu bereaksi terhadap makanan berkalori tinggi, dan hal ini terlihat pada bagian otak yang berfungsi memperlihatkan reward terhadap makanan.

Mereka yang gemar menjaga badannya dengan latihan fisik juga meletakkan makanan berlemak atau berkalori tinggi pada skala keinginan yang paling bawah, terutama makanan yang rasanya gurih seperti burger keju dan kentang goreng. "Dengan olahraga rutin saja, Kamu tak hanya membakar kalori tapi juga mengubah cara otak Kamu bereaksi terhadap makanan-makanan tertentu," tandas peneliti William Killgore, Ph.D., seperti dikutip dari Men's Health, Kamis (19/12/2013).




Mengapa hal ini bisa terjadi? Killgore menduga latihan fisik meningkatkan sensitivitas tubuh terhadap leptin atau protein dalam sel lemak yang bertugas mengendalikan selera makan dan mengirim 'pesan' bahwa Kamu sudah merasa kenyang ke otak.

"Atau bisa jadi ini karena Kamu merasa lebih baik sehabis berolahraga, karena olahraga dapat bertindak sebagai semacam reward mental, sehingga Kamu tak begitu membutuhkan camilan berkalori tinggi, dan aktivitas ini sekaligus meningkatkan mood Anda," tambahnya.

Tak sulit untuk mendapatkan manfaat ini karena sudah bisa diperoleh hanya dengan olahraga tiga kali seminggu, rata-rata selama 40 menit saja.

CARA MELANGSINGKAN BADAN DENGAN JERUK NIPIS cara melangsingkan perut setelah melahirkan



----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar