CARA MENURUNKAN BERAT BADAN SECARA EXTREM | Sibuk di Kantor tapi Ingin Berat Badan Turun? Lakukan 9 Langkah Ini | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MENURUNKAN BERAT BADAN SECARA EXTREM | Sibuk di Kantor tapi Ingin Berat Badan Turun? Lakukan 9 Langkah Ini | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MENURUNKAN BERAT BADAN SECARA EXTREM | Sibuk di Kantor tapi Ingin Berat Badan Turun? Lakukan 9 Langkah Ini | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN SECARA EXTREM | Sibuk di Kantor tapi Ingin Berat Badan Turun? Lakukan 9 Langkah Ini

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN SECARA EXTREM

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN SECARA EXTREM | Menurunkan berat badan seringkali dianggap mustahil oleh pekerja kantoran karena padatnya pekerjaan. Selain itu, ruang lingkup yang selalu berada di dalam kantor juga semakin mempersulit. Jangan khawatir, meskipun sibuk, Kamu juga tetap bisa memiliki tubuh yang lebih ramping dan sehat, lho.

Dilansir Health, Selasa (29/10/2013), berikut 9 langkah yang bisa Kamu lakukan:

1. Perbanyak aktivitas


Saat di kantor, aktivitas Kamu mungkin akan sangat terbatas. Oleh sebab itu, sebisa mungkin manfaatkan waktu yang ada untuk banyak bergerak. Misalnya saat akan naik ke lantai 5, tak ada salahnya jika Kamu memilih tangga daripada lift. Selain itu, cobalah untuk makan siang di luar kantor agar Kamu bisa menggunakan waktu di siang hari untuk sekadar berjalan dan bergerak.

2. Jadwalkan segala kegiatan Anda


Pastikan Kamu memasukkan olahraga sebagai aktivitas yang dilakukan pada akhir pekan, terutama di hari Minggu. Selain itu, pastikan juga untuk menjadwalkan dengan baik segala kegiatan dan pekerjaan Kamu pada hari Senin sampai Jumat. Mengapa? Jika Kamu selalu memastikan jadwal dengan baik dan menyelesaikan pekerjaan tepat waktu, maka pikiran Kamu saat olahraga di hari Minggu tidak akan terganggu dan Kamu tidak harus terpaksa menyelesaikannya di rumah.

3. Berolahraga di pagi hari


Kelelahan setelah bekerja sering menjadi alasan mengapa orang-orang malas olahraga di malam hari, karenanya cobalah untuk bangun lebih pagi dan lakukan aktivitas ringan seperti jalan cepat atau berlari. Meskipun awalnya mungkin sulit untuk bangun lebih pagi, namun jika sering dilakukan maka pada akhirnya akan bisa menjadi rutinitas Anda.

4. Menghitung kalori


Manfaatkan aplikasi penghitung kalori yang kini ada di internet. Dengan begitu, Kamu bisa dengan mudahnya mengetahui seberapa banyak kalori yang dibutuhkan sesuai dengan berat badan dan tingkat aktivitas. Ada baiknya juga Kamu mencari tahu kandungan kalori makanan yang Kamu makan, dengan begitu Kamu juga akan mengetahui seberapa banyak lagi kalori yang Kamu butuhkan hari itu. Meskipun terasa rumit, namun pembatasan kalori cukup penting jika Kamu benar-benar ingin menurunkan berat badan.




5. Bawa bekal sendiri


Setiap hari Minggu, buatlah jadwal bekal Kamu ke kantor untuk satu pekan ke depan. Kebiasaan ini sebaiknya dilakukan agar keesokan paginya Kamu tidak terburu-buru untuk memikirkan akan membawa bekal apa. Dalam situasi yang lebih santai Kamu juga bisa tetap menghitung kalori agar tak berlebihan. Siapkan makanan sehat penuh gizi dan jangan lupa memasukkan buah ke dalam bekal harian Anda.

6. Siapkan sarapan sehat di kantor


Jika waktu Kamu tak cukup untuk sarapan di rumah, maka tak ada salahnya tetap menyiapkan sarapan yang sehat di kantor, di antaranya buah segar dan oatmeal. Untuk oatmeal siapkan juga beberapa macam bahan campuran seperti buah kering, biji bunga matahari, kacang-kacangan, dan selai kacang.

7. Biarkan makanan sehat selalu 'terlihat' di meja


Daripada Kamu membeli permen atau cokelat untuk camilan di sore hari, lebih baik Kamu membawa bekal camilan seperti buah-buahan segar. Sehingga saat Kamu ingin camilan, buah-buah tersebut yang pertama kali terlihat dan Kamu bisa menjaga tetap mengonsumsi camilan yang bergizi.

8. Cari tempat fitness dekat kantor


Bisa dipastikan Kamu akan jarang fitness ke gym jika lokasinya cukup jauh dan menyulitkan jadwal pekerjaan Anda. Oleh sebab itu cobalah untuk bergabung dengan gym dekat kantor. Sehingga Kamu bisa dengan mudahnya melakukan latihan setelah selesai bekerja. Manfaatkan juga sewa loker yang ada di gym untuk menyimpan segala kebutuhan latihan Kamu dan Kamu tak perlu membawa barang terlalu banyak ke kantor.

9. Ajak teman kerja latihan bersama


Daripada hanya jalan-jalan ke mal bersama, tak ada salahnya kali ini Kamu mengajak teman kerja untuk olahraga bersama. Kegiatan ini bisa membantu Kamu memiliki alur latihan yang lebih baik dan membuat Kamu lebih termotivasi.

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN SECARA EXTREM cara menurunkan berat badan secara efektif



----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar