CARA MENURUNKAN BERAT BADAN GOLONGAN DARAH O | Ingin Diet? 12 Asupan Ini Bantu Kurangi Lapar dan Mengenyangkan Lebih Lama | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MENURUNKAN BERAT BADAN GOLONGAN DARAH O | Ingin Diet? 12 Asupan Ini Bantu Kurangi Lapar dan Mengenyangkan Lebih Lama | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MENURUNKAN BERAT BADAN GOLONGAN DARAH O | Ingin Diet? 12 Asupan Ini Bantu Kurangi Lapar dan Mengenyangkan Lebih Lama | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN GOLONGAN DARAH O | Ingin Diet? 12 Asupan Ini Bantu Kurangi Lapar dan Mengenyangkan Lebih Lama

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN GOLONGAN DARAH O

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN GOLONGAN DARAH O | Saat sedang melakukan program diet dalam rangka menurunkan berat badan, seringkali Kamu akan menahan keinginan untuk makan dalam porsi besar. Akibatnya pada waktu tertentu tubuh akan cepat lapar. Jangan khawatir, ada beberapa asupan yang bisa mengatasi rasa lapar dan membantu membuat Kamu tetap kenyang lebih lama.

Dilansir Health Me Up, Kamis (7/11/2013), berikut 12 asupan yang sehat dan 'aman' bagi Kamu yang sedang diet:

1. Apel

Apel kaya akan serat larut dan pektin. Jenis serat ini membutuhkan waktu lebih lama untuk dikunyah dan memungkinkan perut memberi sinyal pada otak jika Kamu sudah kenyang dan mencegah Kamu makan berlebihan. Selain itu apel juga membantu mencegah penyerapan tambahan kalori dan karbohidrat, yang mengurangi penyimpanan lemak ekstra dalam tubuh. Memiliki serat dan kandungan air, apel akan membuat Kamu kenyang lebih lama.

2. Jahe

Jahe dapat mengontrol nafsu makan dan membantu mengurangi rasa lapar. Asupan ini bekerja sebagai stimulan yang memberikan energi tubuh melalui aliran darah. Jahe memiliki sifat antioksidan yang tinggi, mampu menurunkan kolesterol dan mengurangi sekresi lambung.

3. Yoghurt

Bakteri hidup yang terkandung di dalam yoghurt mampu mempertahankan sistem pencernaan tetap sehat. Yoghurt juga mengandung sumber protein yang mudah dicerna, vitamin, mineral dan zat gizi mikro lainnya. Yoghurt juga mengandung tiamin, yang membantu menjaga nafsu makan, meningkatkan imunitas, mengembangkan resistansi untuk melawan penyakit, dan membantu dalam penurunan berat badan.

4. Telur

Telur telah terbukti mampu membuat Kamu kenyang lebih lama dan menekan hormon ghrelin yang bertindak sebagai pendorong nafsu makan. Telur juga mengandung protein yang baik dan mencegah rasa lapar yang berlebihan.

5. Kacang-kacangan

Kacang-kacangan seperti buncis, kacang panjang, kacang hijau, lentil dan kacang polong merupakan sumber protein yang sangat baik. Mereka kaya akan karbohidrat kompleks, yang dikenal sebagai pati resisten dan oligosakarida, yang memperlambat proses pencernaan. Kombinasi kandungan tersebut dapat menunda pengosongan perut dan membuat Kamu tetap kenyang lebih lama.

6. Alpukat

Alpukat tinggi akan kandungan asam lemak tak jenuh tunggal yang sehat dan serat. Asam lemak tak jenuh tunggal memakan waktu lama untuk dicerna dan membuat Kamu kenyang lebih lama. Sebagai sumber serat larut yang baik, alpukat juga dapat memperlambat proses pencernaan. Meskipun alpukat dikatakan tinggi kalori dan lemak, konsumsi sebuah alpukat per hari dapat membantu menjaga kesehatan jantung, membuat kulit bercahaya, dan mengurangi rasa lapar.

7. Salmon

Salmon merupakan sumber potensial protein dan asam lemak omega 3. Asam lemak tak jenuh ganda ini terbukti mampu menekan nafsu makan. Salmon juga merupakan sumber vitamin D, yang memainkan peran penting dalam metabolisme lemak dan mengatur berat badan.

8. Permen karet

Permen karet tidak hanya dapat menyegarkan napas, tetapi juga membantu mengurangi lapar berlebihan dan menurunkan berat badan. Sebab memilih untuk mengunyah permen karet dibandingkan dengan camilan lain akan membantu Kamu membakar kalori lebih banyak.

9. Teh hijau

Mengandung katekolamin, teh hijau mampu menekan rasa lapar. Selain itu, teh hijau juga mengandung polifenol yang membantu pembakaran lemak.

10. Tahu

Terbuat dari kedelai, tahu merupakan sumber protein, vitamin E, isoflavon, kalsium, besi dan hampir tidak mengandung kolesterol. Seperti protein nabati lainnya, protein di dalam tahu sangat lengkap dan membuat Kamu merasa kenyang lebih lama.

11. Sayuran berdaun hijau

Sayuran berdaun hijau kaya akan kandungan air dan serat, yang membantu untuk menjaga perut Kamu kenyang lebih lama.

12. Air putih

Segelas air putih dapat membantu Kamu tetap kenyang. Ada baiknya untuk rutin secara berkala minum segelas air. Selain membantu Kamu tetap terhidrasi dan membersihkan organ-organ Anda, kebiasaan ini akan mencegah datangnya rasa lapar yang berlebihan.

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN GOLONGAN DARAH O cara menurunkan berat badan golongan darah b



----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar