CARA MENURUNKAN BERAT BADAN GEMUK AIR | Saat Diet Lapar Belum Tentu Ingin Makan, Kenali Penyebab Lainnya | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MENURUNKAN BERAT BADAN GEMUK AIR | Saat Diet Lapar Belum Tentu Ingin Makan, Kenali Penyebab Lainnya | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MENURUNKAN BERAT BADAN GEMUK AIR | Saat Diet Lapar Belum Tentu Ingin Makan, Kenali Penyebab Lainnya | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN GEMUK AIR | Saat Diet Lapar Belum Tentu Ingin Makan, Kenali Penyebab Lainnya

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN GEMUK AIR

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN GEMUK AIR | Sudah menjadi kebiasaan bagi sebagian besar orang-orang untuk langsung mengambil makanan dalam porsi besar saat merasa lapar. Kenali lebih baik apa saja penyebab muncul rasa lapar berlebihan, belum tentu Kamu ingin makan dan bisa saja lapar tersebut muncul karena hal lain.

"Lapar yang berlebihan adalah isyarat tubuh butuh asupan makanan. Jika Kamu terlalu sibuk dan memberikan jeda terlalu lama di antara waktu makan, maka pada waktu makan berikutnya Kamu akan sangat lapar," ujar Namita Jain, pakar kesehatan klinis, seperti dikutip dari Times of India, Minggu (10/11/2013).

Oleh sebab itu, penting untuk memahami jam tubuh Kamu masing-masing. Ketahui perbedaan antara rasa lapar yang sebenarnya dan kontraksi pada perut. Selain itu, penting juga untuk mengenali apakah yang sedang Kamu alami adalah rasa lapar atau hanya sekadar haus.




Kadang-kadang tubuh dapat mengirimkan sinyal ke otak bahwa Kamu sedang lapar, meskipun Kamu sebenarnya justru sedang haus. Hal ini karena makanan memiliki banyak kandungan cairan di dalamnya. Kondisi ini sering membuat orang-orang bingung dan akan makan di saat yang mereka semua butuhkan hanya asupan cairan yang bisa didapat dari minum air putih. Sebelum kerancuan ini membingungkan Anda, pastikan asupan cairan Kamu selalu terjaga setiap hari.

Untuk memastikan Kamu tidak mengalami rasa lapar yang berlebihan saat diet, manfaatkan asupan pengganti makanan yang berkualitas seperti air kelapa dan teh hijau dan susu mentega, selain itu bisa juga dengan camilan sehat seperti kacang kedelai atau energy bars.

Penting untuk diingat bahwa untuk mencegah munculnya rasa lapar berlebihan di siang hari, pastikan juga Kamu tidak melewatkan sarapan pada pagi harinya. Sarapan dengan menu karbohidrat kompleks dan protein rendah lemak akan membantu perut tetap kenyang sepanjang hari sampai waktu makan siang.

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN GEMUK AIR cara menurunkan berat badan gemuk daging



----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar