CARA MENURUNKAN BERAT BADAN FEMALE DAILY | Sedang Diet? Berikut Daftar 15 Asupan di Bawah 100 Kalori | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MENURUNKAN BERAT BADAN FEMALE DAILY | Sedang Diet? Berikut Daftar 15 Asupan di Bawah 100 Kalori | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MENURUNKAN BERAT BADAN FEMALE DAILY | Sedang Diet? Berikut Daftar 15 Asupan di Bawah 100 Kalori | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN FEMALE DAILY | Sedang Diet? Berikut Daftar 15 Asupan di Bawah 100 Kalori

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN FEMALE DAILY

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN FEMALE DAILY | Penghitungan jumlah kalori yang masuk dan keluar saat sedang dalam program menurunkan berat badan merupakan hal yang penting. Oleh sebab itu, penting juga bagi Kamu untuk mengetahui jumlah kalori yang dikandung makanan. Lantas makanan apa sajakah yang termasuk dalam kategori rendah kalori?

Berikut 15 makanan di bawah 100 kalori dan baik dikonsumsi selama diet, seperti dilansir Boldsky, Kamis (31/10/2013):

1. Kiwi

Kiwi merupakan buah musiman yang sangat baik dikonsumsi jika Kamu sedang berusaha menurunkan berat badan. Kiwi mengandung sedikit kalori dan bisa membuat perut Kamu kenyang lebih lama.

2. Blueberry

Buah berair ini hanya berisi sekitar 85 kalori. Sangat dianjurkan untuk mengonsumsi blueberry kira-kira secangkir sebelum melakukan latihan atau olahraga untuk mendapatkan energi ekstra.

3. Telur

Putih telur sangat baik untuk Kamu konsumsi untuk membantu menurunkan berat badan. Rebus telur dan makanlah terutama di pagi hari sebagai asupan nutrisi awal yang baik.

4. Brokoli

Brokoli merupakan sayuran hijau terbaik bagi Anda. Jauh lebih baik jika Kamu mengolahnya dengan cara direbus. Sayuran hijau ini mengandung sekitar 95 kalori dan akan sangat membantu program penurunan berat badan Anda.

5. Kentang

Kentang yang dipanggang juga baik untuk Kamu yang ingin menurunkan berat badan. Kentang panggang mengandung sekitar 85 kalori yang sehat untuk Kamu konsumsi.

6. Apel

Selain menjaga tubuh tetap sehat, apel bisa membantu Kamu menurunkan berat badan. Makanlah apel merah sekali dalam seminggu untuk menjaga tubuh Kamu tetap fit.

7. Almond

Kacang almond merupakan jenis kacang terbaik yang bisa Kamu makan saat sedang diet. Semangkuk kecil almond hanya mengandung 89 kalori.




8. Delima

Dengan 82 kalori saja, segelas jus delima yang segar juga bisa menjadi teman baik Kamu selama dalam program penurunan berat badan.

9. Dark chocolate

Jika Kamu sedang diet namun menyukai makanan manis, dark chocolate merupakan camilan yang lebih aman. Dark chocolate tidak hanya membuat jantung sehat, tetapi juga membantu dalam program penurunan berat badan. Dark chocolate hanya mengandung 92 kalori.

10. Cranberry

Diantara semua berry, cranberry lebih disukai karena memiliki banyak manfaat kesehatan. Cranberry mengandung hanya 75 persen kalori yang baik bagi Kamu untuk menurunkan berat badan lebih cepat.

11. Mayones

Beralihlah dari mentega ke mayones tanpa telur untuk tetap fit dan sehat. Para ahli mengatakan bahwa sebuah sandwich dengan mayones mengandung 85 kalori.

12. Bayam

Sayuran hijau lain yang baik bagi diet Kamu adalah sayur bayam. Menambahkan sayuran ini dalam asupan makanan sehari-hari baik bagi Kamu untuk menurunkan berat badan lebih cepat.

13. Semangka

Semangka menjadi salah satu buah-buahan berair yang sangat baik untuk menurunkan berat badan. Buah ini hanya berisi sejumlah 90 kalori. Buah ini bisa dikonsumsi langsung maupun dibuat menjadi jus tanpa tambahan gula.

14. Selai kacang

Siapa bisa menduga selai kacang juga membantu proses penurunan berat badan. Sebuah roti setangkup dengan selai kacang secukupnya mengandung sekitar 65 kalori di dalamnya.

15. Labu merah

Labu merah merupakan salah satu makanan sehat yang dapat Kamu konsumsi untuk menurunkan berat badan. Sebab makanan ini hanya mengandung sejumlah 852 kalori dalam satu porsinya.

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN FEMALE DAILY cara menurunkan berat badan faktor genetik



----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar