CARA MENURUNKAN BERAT BADAN FAKTOR GENETIK | Kenali, 5 Kesalahan yang Paling Sering Dilakukan dan Bisa Gagalkan Diet | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MENURUNKAN BERAT BADAN FAKTOR GENETIK | Kenali, 5 Kesalahan yang Paling Sering Dilakukan dan Bisa Gagalkan Diet | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MENURUNKAN BERAT BADAN FAKTOR GENETIK | Kenali, 5 Kesalahan yang Paling Sering Dilakukan dan Bisa Gagalkan Diet | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN FAKTOR GENETIK | Kenali, 5 Kesalahan yang Paling Sering Dilakukan dan Bisa Gagalkan Diet

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN FAKTOR GENETIK

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN FAKTOR GENETIK | Apakah Kamu merasa selama ini sudah berusaha keras diet, mengatur pola makan, dan olahraga, namun berat badan tak kunjung turun? Nah, kondisi ini muncul mungkin karena secara tak sadar Kamu masih sering melakukan kesalahan.

Berikut daftar kesalahan yang paling sering dilakukan, terutama oleh perempuan, yang bisa menggagalkan diet, seperti dilansir Times of India, Kamis (31/10/2013).

1. Terlalu mengandalkan minyak zaitun


Kebanyakan perempuan berpikir minyak zaitun memiliki banyak manfaat kesehatan, sehingga mengonsumsinya dengan jumlah banyak tidak akan menjadi masalah. Namun, para pakar mengingatkan bahwa meskipun minyak zaitun memberikan manfaat seperti memiliki lemak tak jenuh tunggal yang sehat untuk jantung, flavonoid antioksidan, dan vitamin E, minyak ini juga memiliki kandungan kalori (120 kalori dan 14 gram lemak per sendok makan).

Oleh sebab itu, berhati-hatilah meskipun menggunakan minyak zaitun. Takar minyak zaitun sebelum menggunakannya sehingga Kamu dapat tetap membatasi konsumsinya dan tak berlebihan.

2. Tidak mau makan buah-buahan


Jika Kamu menolak makan buah karena merasa buah sarat dengan gula dan bisa menyebabkan gemuk, maka Kamu perlu tahu bahwa faktanya buah-buahan memiliki gula alami dan kandungan sejumlah vitamin esensial, serat, dan mineral yang diketahui bisa membuat Kamu merasa kenyang lebih lama dibandingkan camilan biasa. Buah seperti apel, stroberi, jeruk bali, dan semangka adalah pilihan lezat dan sehat untuk Kamu yang sedang menjalankan diet.




3. Makan terlalu sedikit dan olahraga berlebihan


Menghabiskan waktu berjam-jam di gym dan mengurangi asupan makanan secara drastis tidak sepenuhnya akan membantu Kamu menurunkan berat badan lebih cepat. Faktanya, bila Kamu mengurangi jadwal dan porsi makan, metabolisme tubuh secara otomatis melambat dan penurunan berat badan akan menjadi lebih sulit didapat. Sekalipun Kamu mengalami penurunan, berat badan Kamu akan dengan mudahnya naik kembali ketika jadwal dan porsi makan Kamu sudah kembali seperti biasanya.

4. Sedikit minum air putih


Beberapa orang-orang berpikir bahwa ketika sedang berada pada program diet, maka ia harus mengonsumsi segalanya dalam jumlah kecil dan menjaga perut dalam keadaan kosong, termasuk dengan asupan cairan. Padahal faktanya air putih juga dapat membantu membakar kalori. Jadi, minumlah banyak air sepanjang hari agar tetap sehat dan lebih kenyang.

5. Kurang konsisten dan cepat bosan


Jika ingin menurunkan berat badan dengan sehat, maka Kamu harus memiliki niat dan komitmen dalam menekuni program diet. Dua hal tersebut memegang peranan besar dalam keberhasilan diet. Jika tidak konsisten, maka berat badan justru bisa jadi naik turun. Begitu juga saat bosan, Kamu akan mudah kembali pada pola makan tak sehat lagi. Biar tak cepat bosan, ada baiknya membuat variasi makanan, yang penting tetap seimbang dan tidak berlebihan.

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN FAKTOR GENETIK cara menurunkan berat badan facebook



----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar