CARA MENURUNKAN BERAT BADAN CEPAT DAN ALAMI | Ini Dia yang Menentukan Keberhasilan Diet, Tapi Banyak Diabaikan | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MENURUNKAN BERAT BADAN CEPAT DAN ALAMI | Ini Dia yang Menentukan Keberhasilan Diet, Tapi Banyak Diabaikan | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MENURUNKAN BERAT BADAN CEPAT DAN ALAMI | Ini Dia yang Menentukan Keberhasilan Diet, Tapi Banyak Diabaikan | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN CEPAT DAN ALAMI | Ini Dia yang Menentukan Keberhasilan Diet, Tapi Banyak Diabaikan

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN CEPAT DAN ALAMI

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN CEPAT DAN ALAMI | Banyak orang sudah menjalankan diet, tetapi tidak pernah kelihatan hasilnya. Kalaupun ada hasilnya, terkadang berat badan naik lagi setelah setahun kemudian. Sebenarnya apa yang dilakukan oleh orang-orang yang dietnya selalu berhasil?

Ternyata tidak muluk-muluk. Hasil penelitian US National Weight Control Registry menunjukkan, rahasia orang-orang yang sukses menjalankan diet dan tidak kemabli gemuk dalam 5 tahun berikutnya adalah sebagai berikut, seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (18/2/2013).

1. 78 persen rajin sarapan setiap hari

2. 75 persen menimbang badan minimal seminggu sekali

3. 62 persen nonton TV tidak lebih dari 10 jam/pekan

4. 90 persen olahraga ringan minimal 1 jam/hari (mayoritas cukup dengan berjalan kaki)


Lupa atau justru sengaja menghindari sarapan adalah kesalahan paling umum yang sering dilakukan saat diet. Anggapan orang adalah jika tidak sarapan, maka tubuh akan membakar lemak sebagai sumber tenaga sehingga hasilnya jadi lebih cepat kurus.




Kenyataannya tidak sesederhana itu. Ketika seseorang melewatkan sarapan, kecenderungannya adalah orang tersebut butuh makan lebih banyak ketika makan siang dan makan-makan berikutnya. Metabolisme menjadi tidak teratur dan pastinya sisa energi yang disimpan dalam bentuk lemak justru makin banyak.

Selain sarapan, aktivitas fisik tentunya sangat menentukan karena pembakaran kalori hanya akan terjadi jika tubuh melakukan aktivitas fisik. Kenyataannya tidak cukup hanya sekali seminggu, olahraga harus dilakukan setiap hari minimal 1 jam/hari.

Tidak perlu setiap hari pergi ke gym atau pusat kebugaran dan melakukan latihan beban yang menyiksa. Aktivitas ringan yang bisa dilakukan sehari-hari seperti jalan kaki atau naik turun tangga sudah termasuk olahraga ringan yang sangat dianjurkan. Bahkan sekedar mengurangi duduk juga sudah membakar lebih banyak kalori.

Agar tidak terlalu banyak duduk, maka aktivitas di depan layar TV maupun komputer harus dikurangi. Jika tidak mungkin meninggalkan pekerjaan yang memang harus menggunakan komputer, maka kurangi saja nonton TV. Pergi ke taman untuk berjalan-jalan pastinya akan lebih menyehatkan.

cara menurunkan berat badan cepat tanpa olahraga


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar