CARA MENURUNKAN BERAT BADAN CARA ISLAM | 5 Rahasia Menjaga Berat Badan Tetap Ideal | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MENURUNKAN BERAT BADAN CARA ISLAM | 5 Rahasia Menjaga Berat Badan Tetap Ideal | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MENURUNKAN BERAT BADAN CARA ISLAM | 5 Rahasia Menjaga Berat Badan Tetap Ideal | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN CARA ISLAM | 5 Rahasia Menjaga Berat Badan Tetap Ideal

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN CARA ISLAM

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN CARA ISLAM | Ada yang mengatakan mempertahankan lebih sulit daripada mencapai. Ketika sudah berhasil mendapatkan berat badan ideal, maka tugas berikutnya adalah mempertahankannya agar tidak terus turun atau justru naik. Ini rahasianya.

Memiliki berat badan ideal adalah dambaan semua orang, selain enak dilihat juga lebih mudah dalam mencari pakaian. Meski begitu, beberapa orang kadang sulit menjaga atau mempertahankan apa yang sudah dicapainya.

Berikut ini ada 5 rahasia yang bisa dilakukan untuk menjaga berat badan ideal tetap stabil, seperti dikutip dari Timesofindia, Rabu (27/2/2013) yaitu:

1. Latihan dengan cara tak terduga

Setelah target berat badan tercapai bukan berarti bebas tak perlu olahraga, karena seseorang tetap perlu aktif sepanjang hari untuk menjaga berat badannya dan membakar kalori.

Ada beberapa cara untuk membakar kalori, agar tidak bosan cobalah melakukannya dengan cara tak terduga misalnya mencuci mobil selama 30 menit bisa membakar sekitar 300 kalori atau naik turun tangga bisa membakar hingga 100 kalori.

2. Jangan mencoba jadi sempurna

Menjaga atau menurunkan berat badan tidak bisa dicapai dalam waktu singkat, tapi harus secara perlahan dan stabil. Untuk itu jangan pernah mencoba untuk jadi sempurna, karena bisa memicu stres yang terkadang membuat seseorang gagal mempertahankan apa yang sudah dicapai.

3. Jauhkan minuman soda

Minuman ringan dan berkarbonasi lainnya bisa merusak berat badan ideal Anda, serta meningkatkan risiko penyakit seperti diabetes, arthritis, gangguan hati dan penyakit jantung.




Namun jika ingin menjadi orang yang lebih sehat, cobalah mengganti minuman ini dengan yang lebih sehat seperti jus buah segar, air limun atau es teh buatan sendiri.

4. Memberikan jarak waktu makan yang tepat

Jika seseorang ingin mempertahankan atau menurunkan berat badan, maka hal yang paling penting untuk diingat adalah makan secara teratur dengan waktu yang tepat. Melewatkan makan tidak membantu menurunkan berat badan, tapi justru menciptakan masalah.

Disarankan makan 6-7 kali sehari dengan porsi kecil, serta perhatikan jam makan malam agar tidak berdekatan dengan waktu tidur untuk menghindari refluks (naiknya asam lambung ke tenggorokan) dan masalah pencernaan lain yang secara tidak langsung mempengaruhi pengaturan berat badan.

5. Jangan lupa latih kekuatan otot

Latihan kekuatan tidak hanya membuat tubuh laki-laki dan perempuan jadi bugar serta kencang, tapi juga membantu sendi serta otot bekerja lebih efisien sehingga menghindari cedera.

Ini karena sendi dan tulang menjadi lebih fleksibel, kuat dan meningkatkan stamina. Idealnya latihan dilakukan setidaknya 3 kali seminggu, serta melibatkan semua bagian tubuh dengan menargetkan otot yang berbeda-beda.

cara menurunkan berat badan cepat dalam waktu 1 minggu


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar