CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN CEPAT | Yang Perlu Dihindari Bila Ingin Punya Badan Six Pack | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN CEPAT | Yang Perlu Dihindari Bila Ingin Punya Badan Six Pack | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN CEPAT | Yang Perlu Dihindari Bila Ingin Punya Badan Six Pack | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN CEPAT | Yang Perlu Dihindari Bila Ingin Punya Badan Six Pack

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN CEPAT

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN CEPAT | Tubuh berotot dan six pack banyak didambakan kaum pria karena dianggap lebih menarik bagi wanita. Bila Anda sedang berusaha mendapatkannya, ada beberapa makanan yang perlu dihindari.

Untuk mendapatkan tubuh six pack, pria benar-benar harus memperhatikan latihan dan makanan yang dikonsumsinya. Makanan tak sehat adalah pantangan.

Berikut beberapa makanan yang harus dihindari bila Anda ingin mendapatkan tubuh six pack, seperti dilansir boldsky, Sabtu (11/8/2012):

1. Karbohidrat sederhana


Gula dan nasi putih adalah contoh produk makanan yang mengandung karbohidrat sederhana. Tak hanya dapat meningkatkan gula darah, karbohidrat sederhana juga lebih mudah menumpuk lemak yang bisa menghancurkan otot.

2. Kentang goreng


Pati adalah salah satu kandungan makanan yang perlu dihindari. Jangan senang dulu bila Anda mendapatkan keripik kentang atau kentang goreng karena semua minyak akan dikonversi menjadi lemak trans.



3. Makanan beku


Semua makanan olahan yang dibekukan bahkan yang memiliki label rendah lemak tetap saja berbahaya. Sedikit minyak dalam makanan yang dikemas akan dikonversi menjadi lemak beracun. Faktanya, daging panggang segar bisa lebih baik daripada makanan kemasan rendah lemak.

4. Makanan yang dijual di jalan atau junk food


Pizza, hot dog atau junk food lainnya merupakan makanan berlemak yang buruk dan dapat menyebabkan penyumbatan di arteri dan bahkan diabetes.

cara menurunkan berat badan alami


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar