baju pelangsing yang murah | Kesalahan yang Sering Dilakukan di Restoran dan Membuat Gemuk | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA baju pelangsing yang murah | Kesalahan yang Sering Dilakukan di Restoran dan Membuat Gemuk | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA baju pelangsing yang murah | Kesalahan yang Sering Dilakukan di Restoran dan Membuat Gemuk | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

baju pelangsing yang murah | Kesalahan yang Sering Dilakukan di Restoran dan Membuat Gemuk

baju pelangsing yang murah

baju pelangsing yang murah |
Berikut 5 kesalahan yang seringkali Anda lakukan ketika makan di restoran yang dapat membuat Anda gemuk, seperti dilansir huffingtonpost, Senin (31/12/2012) antara lain:

1. Terlalu banyak mengambil saus mayones
Saus mayones sering disajikan bersama salad atau pasta yang dapat memperlezat rasa makanan. Tetapi saus mayones mengandung lemak dan tinggi kalori yang menjadi salah satu alasan mengapa makan di restoran dapat membuat berat badan Anda bertambah. Daripada menggunakan saus mayones, pilihlah toping makanan yang lebih sehat seperti minyak zaitun.


2. Memesan makanan yang disajikan dalam piring besar
Restoran-restoran elite bisanya menyajikan makanan dalam piring yang besar dan porsi yang banyak untuk memuaskan pelanggan. Hal yang dapat membuat Anda gemuk adalah ketika Anda telah cukup kenyang tetapi merasa sayang untuk menyisakan makanan lezat dan mahal.

3. Asal pesan makan tanpa mempedulikan kalori
Anda perlu lebih selektif dalam memilih menu makanan di restoran, karena beberapa makanan terkadang disajikan dengan bahan-bahan seperti krim atau mentega yang mengandung lemak dan berkalori tinggi. Ada baiknya jika Anda menanyakan kepada pelayan restoran tentang komposisi makanan yang tertera dalam menu untuk memperhitungkan jumlah kalorinya.


4. Tergoda dengan toping salad yang beraneka rasa
Sayuran yang dikukus sangat baik untuk kesehatan karena kandungan serat dan zat antioksidannya. Namun, ketika sayuran tersebut disajikan dalam bentuk salad dan ditambah dengan toping krim yang beraneka rasa, manfaat sehat sayuran tersebut akan hilang karena kalah dengan lemak dan gula yang terkandung dalam krim.

5. Mudah tergoda dengan tampilan hidangan penutup
Hidangan penutup yang ditawarkan oleh restoran biasanya berupa kue-kue manis yang disajikan dengan tampilan yang cantik dan menggoda. Tetapi kue tersebut mengandung terlalu banyak gula dan berkalori tinggi yang dapat menggagalkan diet Anda. Batasi diri agar tidak mudah tergoda dengan tampilan makanan penutup dan pikir kembali sebelum meraihnya.

toko baju pelangsing


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment