grosir baju pelangsing murah | 5 Jenis Diet Ini Sebaiknya Jangan Diikuti | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA grosir baju pelangsing murah | 5 Jenis Diet Ini Sebaiknya Jangan Diikuti | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA grosir baju pelangsing murah | 5 Jenis Diet Ini Sebaiknya Jangan Diikuti | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

grosir baju pelangsing murah | 5 Jenis Diet Ini Sebaiknya Jangan Diikuti

grosir baju pelangsing murah

grosir baju pelangsing murah |
The British Dietetic Association mengatakan beberapa jenis diet yang diikuti oleh orang-orang kaya dan terkenal seringkali menjadi lebih ekstrem dan terkadang membutuhkan intervensi medis.

Para ahli diet memperingatkan bahwa benar-benar tidak ada cara cepat untuk mendapatkan tubuh yang ramping, tapi membutuhkan proses secara bertahap dan waktu yang tidak sebentar.

Berikut ini 5 jenis diet yang para ahli tidak sarankan untuk diikuti, seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (23/11/2012) yaitu:


1. Ketogenic Enteral Nutrition Diet (KEN Diet)
Jenis diet ini banyak dilakukan oleh model-model fashion top. Orang yang melakukan diet ini tidak makan sama sekali, tapi ia diberikan formula cair melalui tabung yang dimasukkan dari hidung.

Diet ini mengharuskan seseorang berada dekat atau melekat dengan pompa portable dan tas berisi cairan selama 10 hari, ia hanya bisa lepas dari tabung ini selama 60 menit dalam waktu 24 jam.

Konsultan ahli gizi, Sian Porter menuturkan prosedur ini sangat mengejutkan dan biasanya orang yang melakukan diet KEN memiliki beberapa penyakit kronis.

2. Party Girl IV Drip Diet
Jenis diet ini ditawarkan oleh klinik swasta dengan biaya sekitar Rp 3.916.887 dalam sekali pertemuan. Diet ini melibatkan dosis tinggi dari cocktail yang berisi vitamin dan nutrisi yang diberikan melalui tetesan seperti infus.

"Ada sangat sedikit bukti bahwa hal ini bisa bekerja dengan baik pada orang. Bahkan jika hal itu terjadi, makanan dan air minuman yang sehat jauh lebih baik diberikan secara infus ke dalam tubuh," ujar Porter.

3. Six Weeks To OMG [Oh My God] Diet
Pada diet ini seseorang diharuskan melakukan olahraga di pagi hari setelah mengonsumsi kopi hitam, setelah itu ia tidak boleh makan selama 3 jam sehingga tubuh membakar lemak yang menumpuk. Dilanjutkan dengan mandi air dingin serta menghindari buah dan mengonsumsi protein bahkan jika ada di dalam soft drink.

Ahli diet menuturkan cara diet ini tidaklah sehat karena terbilang cukup ekstrem, serta setiap orang tetap memerlukan sarapan yang sehat setiap harinya untuk memulai hari.


4. Alcorexia or Drunkorexia Diet
Pada jenis diet ini seseorang didorong untuk menghindari kalori selama seminggu serta diperbolehkan pesta alkohol ketika akhir pekan. Dalam hal ini pesta alkohol difungsikan untuk menyimpan kalori di dalam tubuh pada minggu berikutnya.

Ahli diet menjelaskan alkohol hanya memiliki sedikit nutrisi dan bisa berisiko mengalami keracunan alkohol atau bahkan kematian. Selain itu tubuh juga membutuhkan zat lain selain kalori, seperti vitamin dan nutrisi.

5. Dukan Diet
Jenis diet ini melalui 4 fase, yang dimulai dengan menghindari karbohidrat serta hanya diperbolehkan konsumsi protein selama 10 hari. Hal ini untuk membantu menurunkan berat badan lebih cepat.

Namun menghilangkan salah satu kelompok makanan tidak disarankan dan dalam jangka panjang bisa memicu masalah seperti osteoporosis dan gangguan ginjal. Sedangkan masalah lainnya meliputi kekurangan energi, sembelit dan bau mulut.

baju pelangsing natasha murah


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment