baju pelangsing murah meriah | Tekstur & Rasa Makanan yang Lebih Lembut Bikin Kenyang Tahan Lama | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA baju pelangsing murah meriah | Tekstur & Rasa Makanan yang Lebih Lembut Bikin Kenyang Tahan Lama | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA baju pelangsing murah meriah | Tekstur & Rasa Makanan yang Lebih Lembut Bikin Kenyang Tahan Lama | TIPS CANTIK ALAMI INDONESIA

ads slot

Latest Posts:

baju pelangsing murah meriah | Tekstur & Rasa Makanan yang Lebih Lembut Bikin Kenyang Tahan Lama

baju pelangsing murah meriah

baju pelangsing murah meriah |
Penelitian terbaru yang dipublikasikan dalam jurnal Flavour menunjukkan bahwa hanya dengan memanipulasi tekstur dan rasa makanan yang cukup kalori menjadi lebih tebal dan rasa yang lebih lembut, dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama.


Para ahli diet masih memperdebatkan tentang diet makanan rendah kalori yang dapat meninggalkan sensasi kenyang lebih lama pada perut. Makan makanan seperti kentang dan roti gandum mungkin dapat mencegah Anda makan berlebihan, tetapi mungkin juga memiliki efek sebaliknya, karena tubuh memerlukan lebih banyak kalori untuk tetap aktif.

Peneliti dari University of Sussex merancang sebuah percobaan untuk mengetahui apakah dengan memodifikasi tekstur dan makanan sehari-hari dapat memiliki efek kenyang lebih lama seperti yang diharapkan. Jika hal ini terbukti berhasil, seseorang dapat makan makanan dengan jumlah kalori yang cukup tetapi telah merasa kenyang meski porsinya kecil.

Peserta diminta untuk mengubah tekstur makanannya menjadi lebih tebal dan rasa yang lebih lembut seperti dengan menambahkan yoghurt alami yang tidak berpemanis. Hasilnya, rasa dan tekstur baru pada makanan terbukti berpengaruh terhadap sensasi penuh pada perut.
“Rasa lapar dan rasa kenyang merupakan kondisi yang rumit, karena bukan hanya tergantung pada tinggi rendahnya kalori makanan saja, tetapi rasa makanan ketika di mulut dan sinyal dari perut ke otak juga berpengaruh,” kata Keri McCrickerd, pemimpin penelitian, seperti dikutip dari medindia, Senin (5/11/2012).


Anda tetap dapat memperoleh gizi penting dari makanan dan tidak akan mudah lapar karena perut masih terasa penuh oleh makanan yang bertekstur tebal dan rasa creamy. Rangsangan berbeda yang dirasakan oleh lidah dapat mempengaruhi sinyal kenyang otak.

Para peneliti berharap bahwa dengan cara ini, seseorang yang sedang menjalani program diet dapat merasa kenyang lebih lama, menghindari makan berlebihan dan tidak lemas karena kurangnya kalori yang diperlukan tubuh untuk beraktivitas.

baju pelangsing murah di surabaya


----------
Silahkan rekomendasikan artikel ini ke teman cantik Anda...
Share on Google Plus

Dapatkan Tips Kecantikan PRAKTIS tapi AMPUH...

Ikuti Tips Cantik Alami

    Blogger Comment
    Facebook Comment